ATC 2021 Jalan Enam Putaran, Satu Putaran di Indonesia!!!

103
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ajang balap Asia Telent Cup sudah keluarkan jadwal untuk tahun 2021. Yang mana balapan akan berjalan sebanyak enam putaran. Dan yang menariknya, negri kita Indonesia kebagian sebagai tuan rumah. Ini menjadi salah satu kebanggan bahwasannya Indonesia kembali dipercaya sebagai tuan rumah ajang balap bergengsi.

Kalau mengikuti jadwal, para peserta akan memulai balapan pada bulan Maret. Yang mana mereka akan melakukan test pra musim terlenih dahulu (19-20/3/21) di Sirkuit Losail, Qatar. Selang satu minggu setelah latihan, baru mereka akan jalani putaran pertamanya. Putaran pertama nanti tetap akan diselenggarakan (26-28/3/21) di Losail, Qatar. Yang mana putaran pertama ini akan bebarengan dengan ajang MotoGP 2021.

Lalu setelah itu para peserta akan diliburkan sementara. Sebab nanti putaran kedua akan berjalan di bulan Agustus. Sepang Malaysia akan menjadi tuan rumah putaran kedua (20-22/8/21). Nantinya putaran kedua ini bebarengan dengan ajang balap Malaysian Superbike Championship. Lalu para peserta akan libur satu bulan sebelum menghadapi putaran ke tiga pada (1-3/10/21) di Sirkuit Motegi, Jepang. Nah putaran ketiga ini akan kembali bersamaan dengan ajang MotoGP.

Pada putaran empat, Thailand akan menjadi tuan rumah. Ajang ATC ini akan bareng diselenggarakan dengan ajang MotoGP (8-10/10/21) di Sirkuit Buriram, Thailand. Dari Thailand, para peserta akan terban ke Malaysia kembali. Kali ini putaran lima akan berjalan pada (29-31/10/21) di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Nah putaran terakhir ajang Asia Telent Cup 2021 akan menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah. Indonesia akan menjadi tuan rumah pada (12-14/11/21). Dan pada jadwal Asia Telent Cup, sirkuit Mandalika di Lombok tertulis dalam catatan kalender ATC.

Ini jadwal resmi yang OtomotifZone dapatkan dari Asia Telent Cup . Untuk info perubahan selanjutnya akan penulis infokan kembali. Makannya pantengin terus beritanya hanya di OtomotifZone.com.