Awak Kecil Nyali Besar, Putra PA Juara Kelas Sport 2tak s/d 155 Pemula

223

OtomotifZone.com – Bandung. Pada gelaran event  Streetwell Kapota Matic Race 2021 yang di selenggarakan di Sirkuit NP Yon Armed Sadang Purwakarta (11/4). Putra PA yang memiliki perawakan badan yang kecil ini mampu menaklukan ganasnya motor Ninja 155 racikan Meldy Motor 69.

Pembalap asal Sukabumi ini sebelumnya telah melakukan banyak settingan pada kaki – kaki motor ninja, memang sedikit sulit, karena harus menyesuaikan antara settingan mesin yang maksimal ditambah dengan kenyamanan kaki – kaki agar Putra sendiri bisa memulai balapan dengan asik dan happy tanpa beban. Tercatat baru saja dua kali motor milik EVERYTHING 2STROKE turun di ajang balap, yang pertama di race Bogor, dan yang kedua di Sadang Purwakarta ini.

Ada beberapa tantangan bagi Putra PA sendiri saat menunggangi kuda pacu racikan Meldy Motor ini, salah satunya keberaniannya membesut motor ini karena motor ini bisa dibilang tidak pelan motornya.

“Tantangan nya kali ini saya harus lebih berani membesut kuda pacu yang mungkin tidak pelan dan memang agak gede untuk ukuran badan saya yg kecil ini. Dan bagi saya mempertahankan memang lebih berat dari pada mendapatkan” Ujar Putra Alam.

Memulai Start dari posisi kedua, pembalap dengan no start 122 ini langsung pimpin jalannya race sampai bendera finish di kibarkan. “Alhamdulillah kemaren bisa juara satu berkat dari persiapan untuk mengikuti race yang sangat maksimal, dan sang mekanik juga memberikan settingan mesin yang pas dan maksimal di sirkuit Sadang ini. Terima kasih untuk semua yang sudah support saya” tutup Putra PA.

Selamat kepada Putra PA semoga bisa mempertahankan juaranya.

Penulis : Difa Kharisma | Foto : Difa Kharisma