Awas BMS Akan Tebar Ancaman di BRC 2024, Skuad Diisi Pebalap dan Mekanik Papan Atas

2082

OtomotifZone.com – Jakarta. Kecintaannya pada dunia otomotif kita patut acungi jempol. Seperti akhir pekan ini akan ada event BRC Drag Bike & Drag Race 2024 yang berlangsung (2-3/3/24) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam. BMS yang biasa menjadi penyelenggara event kali ini mereka akan turun sebagai peserta. Tidak main main Willy Octra mempersiapkan skuadnya dengan skema menyerang. Pebalap dan mekanik papan atas akan disiapkan untuk turun di dua event itu.

” Kita kembali turun setelah 20 tahun tidak turun sebagai peserta. Kali ini kita turun dan kita sudah siapkan kendaraannya. Kurang lebih kita persiapkan sejak bulan lalu,” ujar Willy Octra langsung kepada OtomotifZone.com.

Kendaraan yang sudah siap ditambah pebalap yang dipersiapkan tidak main main. Willy tidak sungkan membeberkan skuadnya untuk turun di event BRC 2024. Ada beberapa nama tersohor dilintas balap lurus yang akan memperkuat BMS. Dia adalah Arif Ucil, Aria Saputra dari Pulau Jawa, dan Eki dari Lampung.

” Kami juga akan melibatkan pembalap legenda Batam, yaitu om Agus Graha, yang notabene adalah pembalap BMS sendiri. Om Agus Graha dikenal sebagai pembalap mobil yang telah diakui, tidak hanya di Kepri, tapi juga di tingkat nasional,” jelas Willy.

Tidak main main, 7 mobil dan 10 motor balap sudah siap untuk memberi gebrakan di event BRC 2024. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di otomotifZone.com