Jelang BRC 2024, BMS Turun Gunung Sebagai Peserta

961

OtomotifZone.com – Jakarta. Akhir pekan ini gelaran BRC Drag Bike akan menjadi event yang luar biasa. Yang mana gelaran ini akan berlangsung (2-3/3/24) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam. Ada yang menarik pada gelaran ini. Barelang Motorsport (BMS) yang dikomandoi Willy Octra hadir bukan sebagai penyelenggara. Melainkan menjadi peserta!!!

Yaps, sebenarnya bukan hal aneh. Karena BMS sebelumnya pernah menjadi suatu tim balap yang patut diwaspadai. Cuma kalau saat ini keanehan karena sudah lama tidak balap ko kembali mengaspal. Karena BMS lebih kerap sebagai promotor event event otomotif berskala besar di Indonesia. Ternyata Willy Octra punya alasan sendiri.

” Ada sekitar 20 tahun kita tidak balap. Sekarang kita kembali bangkitkan tim BMS untuk ikut BRC. Persiapan kami mungkin tidak lama, sekitar satu bulan. Namun, kami benar-benar serius dan siap memberikan penampilan terbaik kami di event ini,” ujar Willy Octra langsung kepada OtomotifZone.com.

Dalam BRC 2024 akan ada dua event. Yaitu Drag Bike dan Drag Race. BMS akan turunkan timnya didua event ini. Lalu apakah BMS bisa meraih penghargaan? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.