Ayip Rosidi Tidak Tersentuh di Sunmori RX King Standar 402 Meter WDC

263
ayip rosidi
Ayip Rosidi #19 Pembalap Drag Bike Senior Indonesia

Otomotifzone.com – BOGOR. Pembalap kawakan yang telah malang melintang, dalam dunia balap drag bike Nusantara. Ayip Rosidi memberikan penampilan yang luar biasa dalam gelaran Drag Bike 402 meter War Drag Championship Series 1 2023.

Kejadian itu berlangsung di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat. Pada akhir pekan kemarin Sabtu (30/9/2023). Salah satu yang berdampak dari penampilang gemilang Mang Ayip, ialah Sunmori Rx King 140cc Standar.

Dirinya berhasil menjadi yang terbaik dan tercepat, dengan mampu mencetak 13,707 detik bersama API Racing Lampe. AR #19 tidak terkejar dari catatan waktu yang dilesatkannya.

ayip
Ayip Rosidi #19 Pembalap Drag Bike Senior Indonesia

“Alhamdulillah Mas, motornya sendiri memang luar biasa, dari mesin hingga kaki-kaki. Selain itu juga ini didukung dari bak kopling yang berbeda, menggunakan dari RBT34. Kopling rasanya enak jadinya, tidak mulur walau join dan panas juga,” ucap dari Ayip kepada Otomotif Zone langsung.

Ayip Rosidi dikejar dan ditempel ketat oleh Osenk Tanxian pada posisi kedua dari Ardian 99, ketiga Kadir Child rekan satu tim Osenk, keempat ada Topik Maulana, dan terakhir Eza Chemonk.