Ryan Me’e Bawa Hadiah Utama di Drag Bike WDC 2023

346
ryan me'e
Ryan Me'e Bawa Pulang Hadiah Utama DB WDC

Otomotifzone.com – BOGOR. Pembalap ternama Indonesia Ryan Me’e berhasil menjadi dragster yang membawa pulang hadiah utama, dalam gelaran drag bike War Drag Championship 2023. Kejadian itu berlangsung akhir pekan kemarin (30/9/2023) di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat.

Ryan Me’e yang menjadi bintang balap 500 meter tersebut. Meraih prestasi baik, dengan mengunci juara umum bracket time 402 meter, dari balapan milik 2AM kolaborasi dengan Bodisa Motor Sport. Dirinya sukses bersama Yukido X RM146.

ryan me'e
Ryan Me’e dengan Rekan Satu Timnya di Yukido, Fandi Pendol

“Hasilnya Alhamdulilah Mas, untuk raihan positif ini. Untuk keseluruhan balapan dan event sudah baik. Hanya saja tinggal total dari peserta ya, masih terlihat belum begitu ramai, jadi atmosfer suasa balapan, sengitnya belum dapat banget,” jelas dari Ryan Me’e kepada Penulis langsung.

Pembalap asal Tangerang Selatan tersebut, sukses menajdi JU Bracket dengan mengunci point sebanyak 61. Me’e sapaan dekatnya ini, berhak membawa pulang 1 unit rangka alumunium dari Shijiro.