Balapan Sambil Wisata di Kejuaraan Kacinambun Highland Resort Motocross & Grasstrack 2019 Sumatera Utara Minggu Ini

263

OtomotifZone.com – Sumatera Utara – Akhir pekan ini akan di selenggarakan ajang balap garuk tanah bertajuk Kacinambun Highland Resort Motocross & Grasstrack 2019 yang akan bergulir di sirkuit permanen di Desa Kacinambun, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara, (16-17/11/2019).

Tentunya di gelaran kali ini tidak hanya terfokus pada event balapnya saja, namun juga bisa sambil liburan sekaligus turut serta membawa istri, pacar, keluarga, maupun sahabat dekat karena lokasi sirkuitnya berada di puncak pegunungan yang tentunya memiliki pemandangan cukup indah.

Pada ajang kali ini juga akan memperebutkan trophy penghargaan dari Ibrahim Siddik sebagai pemilik sirkuit, Sarman Tarigan ST, pemilik tempat wisata dan Juni Surbakti SH, Mkn, Ketua Umum Karya Persima Motorsport.

BACA JUGA :

Cuaca di daerah sekitar sirkuit yang cukup dingin khas pegunungan juga akan memanjakan mata bagi para penonton selain untuk melihat para pembalap grasstrack & motocross jagoannya beraksi ditambah dengan suasana berbeda.

Untuk kelas-kelas yang di perlombakan dalam ajang kali ini diantaranya sebagai berikut :

  1. Kelas Bebek 4-tak Standart 110 cc Pemula U-17
  2. Kelas Bebek 4-tak Standart 130 cc Pemula U-17
  3. Kelas Bebek 4-tak Modifikasi 110 cc Junior U-20
  4. Kelas Bebek 4-tak Modifikasi 130 cc Junior U-20
  5. Kelas Bebek 4-tak Modifikasi 110 cc Senior
  6. Kelas Bebek 4-tak Modifikasi 130 cc Senior
  7. Kelas Sort dan Trail Open
    8.MX 65 cc
  8. Kelas Bebek Campuran Modifikasi 125 cc Senior B
  9. RBT
  10. Campuran RBT
  11. Exekutif 150 cc Non Pembalap

Juara akan diambil dari 1 sampai 7 di tiap kelasnya dan bagi juara umum Senior akan di ganjar hadiah tambahan berupa uang Rp. 2 jt, Junior Rp. 2 jt, Pemula Rp. 2 jt, dan RBT atau Kelas Standart Pabrikan juara umumnya diberikan uang sebesar Rp. 1 jt.

Segera daftarkan diri anda untuk ikuti event balap sambil berlibur kali ini dan saksikan gelarannya yang di jamin bakal seruuu!

Penulis : Fajar Vindio | Editor : Obeth | Foto : Istimewa