Banten Haus Event Balap, Fun Race Karang Taruna 04 Pondok Aren Di Serbu Pembalap Lokal Banten

2456

OtomotifZone.com – Banten. Memang jika dilihat dari beberapa daerah seperti jawa barat dan jawa tengah sudah beberapa kali menyelenggarakan event grasstrack namun beda dengan Banten yang kemarin baru saja menggelar event dengan tajuk Fun Race Karang Taruna 04 Pondok Aren tahun 2019 yang digelar Sirkuit Patrak, Pondok Aren, Tangerang Selatan dan event ini jadi serbuan seluruh pembalap yang berdomisili dari wilayah Banten tumplek semua menghadiri event ini dan memang sepertinya semua pembalap kehausan akan event balap.

Seluruh pembalap kehausan akan event balap dan Karang Taruna 04 Pondok Aren telah membuat seluruh pembalap merasakan akan adanya event di Banten dan seperti apa penjelasan dari Marhadi (Tile) selaku ketua penyelenggara dan ketua karang taruna 04 Pondok Aren.

Marhadi (Tile) Selaku Ketua Penyelenggara

“Terselenggaranya event ini sebetulnya karna rasa penasaran ya memang selama ini di pondok aren ada event balap kita selalu di balik layar dan kali ini kita ingin mencoba untuk pegang langsung event dan memang sepertinya Banten kehausan akan event balap grasstrack di tahun 2019 ini karna saya rasa fun race ini pesertanya luar biasa melebihi target 186 starter hadiri disini, saya merasa sangat puas dan semoga kedepan kita bisa kembali adakan balap lagi dan tentunya bisa lebih baik lagi” ungkap Marhadi (Tile).

Pemuda Karang Taruna 04

“Selain kita bisa membuat semua pembalap berkumpul disini kita juga turut berterimakasih kepada CLD Racing JetUp dan lainnya yang tidak bisa di sebutkan karna sudah mensupport kami disini” Tutup Marhadi selaku ketua penyelenggara dan sekaligus ketua karang taruna o4 Pondok Aren.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.