Bawa 5 Pembalap, Skuad RH57 Punya Misi Khusus di Casytha Manahadap Road Race 2021

84

OtomotifZone.com – Solo. Jelang Casytha Manahadap Road Race 2021 yang digelar di sirkuit Mijen, Semarang (27-28/11) banyak tim-tim balap yang sudah melakukan persiapan yang meramaikan event balap yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Skuad asal Grobogan, Purwodadi besutan pembalap drag Bayu Ucil juga tak ingin ketinggalan untuk ikut serta, tak mau dibilang hanya ikut meramaikan saja, Bayu Ucil langsung membawa 5 pembalap top kenamaan. Sebut saja Sakti Andre yang memiliki segudang pengalaman didunia balap nasional dan balap pasar senggol, ada juga Reza Hanum, Hildan Kusuma, Febri, dan Riko Pranata.

Memboyong 5 pembalap kenamaan tentunya skuad RH57 memiliki misi khusus pada Casytha Manahadap Road Race 2021, dan misinya adalah untuk meraih kemenangan disetiap kelas yang diikuti.

Bayu Ucil
Bayu Ucil – RH57

“Untuk target sendiri pastinya kita pengen yang terbaik Mas, apalagi untuk persiapan bisa dikatakan sudah hampir 100%. Tinggal nanti penyesuaian pembalap dengan motor”, Ujar Bayu Ucil

Dikarenakan aturan yang tidak diperbolehkan adanya penonton yang hadir di sirkuit, simak terus update berita dari balapan Casytha Manahadap Road Race 2021 di OtomotifZone.com 

Foto : Bayu Ucil