Bawa Kalimantan Selatan, Rayhan Benlaw Runner-Up Total Point Nasional Grasstrack Bebek Standart Pemula 2022

OtomotifZone.com-Kalianda. Dengan modal Membawa poin penuh sebagai Juara Kejurnas Grasstrack Regional kalimantan tahun 2022, Muhammad Rayhan “Benlaw” pembalap asal Pelaihari-Tanah Laut, Kalimantan Selatan yang ikut race Kejuaraan Rizky Motorsport Bupati cup championship 2023 sekaligus babak Grandfinal Kejuaraan Nasional Grasstrack 2022 kategori kelas bebek Standart pemula di Sirkuit MX-GTX Way Ragom, Kalianda, Lampung Selatan 21-22 Januari 2023.

Bersaing dengan pembalap-pembalap Grasstrack lain nya yang berasal dari Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi & Kalimantan di kelas Bebek Standart pemula, perhitungkan point
juara berhasil di raih pembalap asal Jawa Tengah Rubin Cesar dan di bawahnya ada nama Rayhan Benlaw bersama team RBRT SKB Trans Srat PRG Junior asal Kalimantan Selatan.

Reyhan bersama team.

Suatu perjuangan yang boleh di katakan istimewa mengingat jarak dari tempat asal cukup melelahkan. Juga hadirnya kembali kontingen Kalimantan Selatan yang lama tak jumpa di grand final Kejurnas Grasstrack. Terakhir mereka partisipasi 2014 silam di Temanggung. Mendapat hasil positif pekan kemarin seperti suntikan semangat untuk kembali memacu pembalap Kalimantan Selatan lagi.

“Alhamdulillah, suatu kebanggaan bagi Saya pribadi. Saya ucapkan terimakasih kepada manager team, mekanik & crew yang telah membantu saya sehingga bisa mencapai hasil ini,  tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan. Semoga dengan hasil ini akan menjadi motivasi untuk lebih giat lagi berlatih, sehingga bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata Rayhan.

Semangat dan harapan semoga saja tahun ini ikut bergabung di event bergengsi ke beberapa tempat.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa