Bayu Uchil Angkat Bicara Soal RH57 Racing Division di 2024

647
RH57
RH57 Racing Division

Otomotifzone.com – PURWODADI. Bayu Widhi Asmoro atau yang sangat dikenal dengan Bayu Ucil, akhirnya angkat bicara mengenai tim yang dikelolanya, dalam perjalanan kancah balap Nasional. Tim besutan dari bos RH57 itu dikenal juga dengan sebutan RH57 Racing Division.

RH57 Racing Divison terdiri dari beberapa kategori balap motor, yakni ada drag bike dan road race. Namun ayah dari Pandu ini, menegaskan kejelasan kedua tim cabang balap motornya, bagaimanakah nasib dari kedua timnya tersebut?

“Untuk drag kita tetap full power dan menyerang event bergengsi, tapi untuk road race kita kendurkan dulu, tidak bermain di Kejuaraan Nasional. Hanya bermain di Kejurda yang bergangsi tidak kalah dengan Kejurnas,” terang dari Pembalap yang telah malang melintang hingga ke Asia itu.

Bayu Uchil
Bayu Uchil Dengan Pembalap Rekrutan Terbarunya Ilham Unyil

Squad dari drag bike memiliki perubahan, lini baru memasuki timnya. Bayu Uchil menggandeng pembalap rekrutan terbarunya, Ilham Unyil dari Bayu Bangun Persada. Sungguh mengejutkan untuk kabar diawal 2024 ini. Sebab Ilham sendiri bukan pembalap remehan semata.

“Pembalap saya Ilham Unyil dan Jhendra Peking Mas, lalu diisi untuk 402 meternya yaitu Kiki Paiko. Untuk road race masih belum ada kepastian, lebih fokus ke dragnya Mas,” jelas kembali oleh dirinya.

Deretan motor kebut dari RH57 diisi oleh mekanik-mekanik ternama Tanah Air. Terisi nama V-Reinz (Bebek 130TU, Ninja Standar, Ninja TU, Ninja FFA), MBKW2 (MX200, FFA 350), CMT Markipat (FU200), hingga Broiler Racing (Sleep Engine 200).

Dari rancangan yang dibuatnya ini, Bayu Uchil memiliki harapan besar dalam 2024 ini kepada tim yang dibesut olehnya, “Semoga 2024 bisa mengukir cerita manis,” singkat olehnya.