Meski Privater, Opick Acil Pasang Posisi Menyerang di 2024

846
Opick Acil
Opick Acil #59 - Pembalap Ternama Jawa Barat

Otomotifzone.com – BANDUNG. Salah satu Pembalap ternama asal Jawa Barat, Opick Acil nyatakan dengan serius tetap mengumandangkan semangat balapnya di 2024, dalam kancah balap drag bike Nasional.

Siapa yang tidak mengenalnya, dengan segudang prestasi yang diraih dan dimilikinya. Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri baginya, untuk dapat dengan mudah tim balap buat dirinya mengarungi sengitnya balapan drag bike. Baik Kejuaraan Daerah maupun Kejuaraan Nasional.

Namun hal tersebut tidak membuat dirinya memilih opsi demikian. #59 justru memilih untuk Privater, dalam menjalani debut balap lurus di 2024 ini. Hal tersebut disampaikan langsung, secara ekslusif oleh dirinya, kepada Penulis Otomotif Zone, dalam pesan singkat saat dihubungi menanyakan kejelasannya di 2024 ini.

“2024 Privater lagi Saya engga terima kontrak. Sempat ditawari tim ada yang dari luar pulau Jawa maupun di Jawa sendiri. Tapi Saya bulat tidak menerimanya, karena ingin bebas dan biar balap fokus tidak banyak tekanan,” terang dari dirinya.

Lelaki bernama asli Taufik ini juga melanjutkan, “Walau privater tetap menjalani debut di event bergengsi baik dari Daerah maupun Nasional,” jelas dirinya menekankan.

Opick Acil memiliki target event yang akan disambanginya. Antara lain IDC dan IDW. Untuk beberapa tim yang ada dibelakangnya meski privater, Opick memutuskan beberapa yang menjadi pusatnya. Seperti saat di Bangka Belitung dengan Z2 Racing Team. Jambi denga Alesha Group. Serta untuk Jawa Barat menjadi kandangnya dengan setia bersama V-Karaoke.

“Selain itu juga memilih Privater, untuk memperbaiki diri sendiri belajar dan belajar. Saya tau karena masih ada salah yang perlu diperbaiki. Sisi lain untuk lebih tenang pastinya, dan bisa berbagi joinan motor,” tandas dari dirinya kepada Redaksi Otomotif Zone.