Begini Hasil Perdana Bebek 200cc Injeksi SRG X HDS

439
MX King Injeksi SRG X HDS Racing Team

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Belakangan ini tengah ramai menjadi perbincangan di dunia otomotif tanah air tepatnya, sebuah bengkel yang namanya tenar di seluruh penjuru Indonesia hingga Asia ini. Di mana bengkel tersebut tengah mempersiapkan sebuah pacuan kuda motor balapnya untuk turut serta meramaikan karapan drag bike 201 meter. Secara ekslusif Penulis berhasil menangkap moment dan mewawancarai langsung kepada sang pembalap.

Siapa yang sedang menjadi ramai diperbincangkan? Dia adalah SRG X HDS Racing Team. Bengkel ini sedang melakukan persiapan untuk kuda besi balapnya, dengan spek bebek 4t 200cc injeksi. Motor garapan hawadis ini yang namanya tidak akan asing ditelinga pecandu balap, menurunkan  motor fenomenalnya di Kejuaraan Drag Bike Bodisa 201 Meter Seri 1, di Sirkuit NP Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat (11/4/2021).

injeksi hawadis srg
Aksi Bhogel Eche Di Atas MX King Injeksi SRG X HDS Racing Team

Mengandalkan pembalap Kuncinya Bhogel Eche yang diduetkan juga bersama Adi S Tuyul. Motor ini akhirnya langsung menapaki tangga podium, meski harus puas di posisi ke lima, lewat Bhogel Eche. Pembalap yang santer terkenal dengan balap 500 meternya ini berhasil mencatatkan waktu 07,263 detik.

“Untuk hasil motornya Alhamdulillah mas. Tapi untuk puas engganya pasti belum mas. Ini juga masih ada pr nya. Terutama pada bagian kaki-kaki mas. Saat race tadi kendala ditambah juga bagian velg yang kurang besar lebar. Jadi motor sledding terus. Mas Adi sendiri juga sledding. Selain  itu mesin juga butuh sentuhan, dan persneling gearnya juga. Motor ini masih lambat operannya dan keras,” terang pembalap dari SRG X HDS Racing Team ini kepada Penulis langsung.

bhogel
Bhogel Eche Pembalap SRG X HDS Racing Team

Pembalap yang besar namanya lewat dunia balap 500 meter ini juga mengungkapkan bahwa, dirinya mengalami grogi dalam ajang balapan Bodisa ini. meski begitu dirinya tidak mau main-main untuk hasil target yang diinginkan bersama tim.

“Karena biasa 500 meter lalu ini 201 meter ketemu lampu jadi masih kurang adaptasi. Latihan juga Cuma seminggu di Klaten sekalian setting motor. Target pastinya ingin banget bisa 6,9 detik mas. Terus saya juga mau nekunin di 201 meter ini selagi ada yang support juga,” tutup dirinya kepada Penulis.