Belasan Juara Umum Pekan Ini di A-391 Grasstrack Open 2024 Sumedang

1013
Belasan Juara Umum Pekan Ini di A-391 Grasstrack Open 2024 Sumedang
A-391 Grasstrack Open 2024 Sumedang. Foto: Yeyep

OtomotifZone.Com – Sumedang. Belasan Juara Umum (JU) di gelaran yang bertajuk A-391 Grasstrack Open 2024 di Sumedang Provinsi Jawa Barat. Gelaran akan berlangsung di Sirkuit Baru Jaya Perkasa (JPA) Ujung Jaya Sumedang, Sabtu-Minggu (1-2/6/2024).

Gelaran tersebut akan menarik, pasalnya para pembalap akan menunjukan kepiawaiannya dalam mengendalikan kuda pacu demi menjadi yang tercepat. Selain itu, para pembalap juga akan memiliki kesempatan membawa uang tunai di luar juara setiap kelas.

Persaingan Ketat Antar Pembalap

Penyelenggara telah menyiapkan sebanyak 11 jenis JU dengan berbagai kelas, sehingga JU tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pembalap. Pembalap kelas open yang berhasi mengumpulkan point tertinggi akan membawa pulang hadiah JU sebesar Rp4 juta.

Kemudian sebesar Rp2 juta untuk pembalap yang berhasi mengumpulkan point tertinggi pada pemula batas Usia maksimal 16 tahun. Jumlah uanga yang sama akan penyelenggara berikan pada kelas non prestasi dan non pro open.

Sedangkan untuk JU batas usia 15 tahun, lokal Sumedang dan matic akan mendapatkan uang tunai Rp1 juta. Uang tunai Rp500 ribu untuk JU wanita, mini moto usia 13 tahun, RBT pemula dan RBT Open.

Belasan Juara Umum, Panitia Sediakan Pendaftaran Online

Pada gelaran tersebut panitia pelaksana akan melombakan sebanyak 22 kelas, dan terdapat juga di dalamnya yaitu kelas motocross atau MX. Selain itu, terdapat juga kelas yang tidak masuk pada kategori JU yaitu kelas adventur 35 plus non pembalap dan Dapil 3.

Kemudian, untuk pembalap atau pun tim, panitia juga selain membuka pendaftaran langsung, panitia juga menyediakan pendaftaran online. Panitia menyediakan barcode yang bisa peserta scan agar lebih mudah dalam proses pendaftaran.

Barcode dan Link Pendaftaran Online

Namun, jika ingin mendaftarkan secara langsung panitia juga seperti biasa akan membukan pendaftaran di lokasi gelaran. Untuk keterangan lebih jelas atau membutuhkan informasi terkait dengan gelaran tersebut bisa terlebih dahulu menghubungi nomor handphone 085222602612(Aprian), 082219028127(Dadang). Jadi tunggu apalagi, langsung saja daftar dengan biaya setiap kelas Rp300 ribu, bisa memiliki kesempatan bawa pulang hadiah JU.

Penulis: Yeyep Foto: Yeyep