Beli BMW X1 di IIMS Virtual 2021 Dapat Voucher Gasoline 10 juta

29

OtomotifZone.com – Bandung. IIMS Virtual 2021 x Shopee makin memanjakan pengunjung dengan beragam promo dan pengalaman menarik. Ada special giveaway dari IIMS Virtual 2021 X Shopee di puncak acara minggu terakhir, tanggal 26 – 28 Februari 2021.Khusus untuk pembelian unit mobil para exhibitors IIMS Virtual yang dibeli melalui Shopee, akan ada undian giveaway dari Asuka Car TV, Blackvue, DNY, Ice-U, JSL dan VPRO.

Pendekatan secara online juga dilakukan oleh BMW Group dalam rangka menanggapi pandemi Covid-19. Salah satunya yaitu dengan menjadi brand premium pertama yang menghadiri official online store di Indonesia dan peluncuran dari showroom virtual BMW pada tahun 2020. Berbagai usaha yang dilakukan ini membuahkan hasil yang signifikan, yakni melepas 2.565 unit, terdiri dari 2.082 BMW, lalu MINI 483 unit.

Vice President Sales and Network Development PT. BMW Indonesia, Bayu Riyanto mengatakan, mengawali tahun 2021 ini BMW menawarkan berbagai program unggulan yang berorientasi untuk kebutuhan pelanggan. Salah satunya, gasoline voucher dan extended warranty.

BMW X1

Tahun 2021 ini, BMW akan me-release produk unggulan yaitu BMW X7 dengan rakitan lokal serta beberapa model lainnya dari tipe sedan dan SUV. Menariknya lagi, BMW berencana membawa kembali mobil high performance yaitu M-Cars pada semester ini, dan akan diperkenalkan pada IIMS yang akan datang.

Bayu menambahkan, “Program untuk customer di IIMS Virtual diantaranya, menampilkan BMW X1 dan X1 xLine. Perbedaannya ada di beberapa option yaitu fitur panoramicadaptive suspension. Di IIMS Virtual untuk BMW X1 yang kami tawarkan dengan kondisi terbaru, kami mengikutsertakan dalam pembelian voucher gasoline sebesar Rp 10 juta.

Jadi jika membeli langsung di acara ini akan mendapatkan promo tersebut. Sedangkan untuk produk yang akan dihadirkan di IIMS Hybrid, kami akan meluncurkan produk terbaru dan kita berharap ini menjadi salah satu daya tarik ketika nanti customer ingin datang ke acara IIMS Hybrid.” tambahnya. 

Seperti halnya MINI, tahun 2020 penjualan MINI cukup berhasil menghadapi pandemi yang sedang berlangsung. Penjualan MINI Countryman 37%, MINI 3 door 35%, MINI side doors 11%. MINI Countryman menjaring cukup banyak penggemar di Indonesia.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, “Di tahun 2020 lalu kami menjadi salah satu yang pertama mengadakan virtual launch secara live. Yang kami launch saat itu MINI GT. Dan tahun 2021, MINI akan menambahkan showroom baru di Jakarta maupun luar Jakarta.

Khusus untuk IIMS Virtual, kami memamerkan MINI Countryman ALL4 Kit Edition. Berbeda dengan Countryman yang sebelumnya. MINI Countryman ALL4 Kit Edition hadir dalam pilihan engine Cooper S, dimana memberikan penampilan offroad yang lebih tegas. MINI Countryman ALL4 Kit Edition dipasarkan dengan harga Rp 979 juta On the Road.” pungkasnya.

Editor : Suhendri Wibowo | Sumber : Dyandra Promosindo