Bersiap Siap, Eshark Rok Cup Indonesia Putaran 3 Digelar di Sentul Lagi!!!

42

OtomotifZone.com – Jakarta. Hello para pecinta balap roda empat. Terutama kalian pecinta balap Go kart Indonesia. Kali ini ajang Kejurnas balap Eshark Rok Cup Indonesia putaran 3 siap digelar (10-11/3/21) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Kalian akan disuguhi ajang balap yang diisi oleh pebalap pebalap ternama dan bibit pebalap muda diajang Internasional.

Memang ajang balap ini akan digelar ditengah masa Pendemi Covid 19. Tapi jangan salah, kalian tidak perlu takut untuk hadir menyaksikan ajang balap ini. Karena untuk masuk semua peserta maupun masyarakat terbebas dari Covid 19.



Pasalnya untuk bisa masuk atau mengikuti event ini kalian harus menunjukan hasil test bebas Covid 19. Jadi dijamin balap Gokart ini aman dan bersih dari Covid 19. Nah kalau membahas balapan sangat seru. Terlebih menghadapi putaran ketiga.

Kita sedikit melihat kebelakang dari putaran satu dan dua. Pada putaran sebelumnya persaingan sangat sengit. Perburuan juara dan point sangat sengit. Nah menghadapi putaran ketiga ini point satu pebalap dengan yang lain sangat rapat. Dan semua pebalap masih memiliki peluang besar untuk menjadi sang raja disetiap kelasnya.

Jadi kalian penasarana seperti apa balapan pada putaran tiga nanti? Yuk saksikan atau kalian bisa terus pantengin beritanya hanya di OtomotifZone.com