Indiel Siap Selamatkan Kejurnas Motoprix Region Jawa!!!

564
Andreas Edward Indiel, serang kelas pemula.

OtomotifZone.com – Semarang. Sedih pasti, mendengar kabar Kejurnas Motoprix region Jawa tidak ada. Tidak hanya pelaku, pengamat otomotif juga bersedih suatu event besar yang sejak dari dulu sebagai barometer balap daerah tidak ada. Andreas Indiel bukan ingin sebagai pahlawan tapi dia siap untuk selamatkan Kejurnas Motoprix region Jawa.

Pria asal Semarang Jawa Tengah ini siap sebagai penyelenggara Kejurnas Motoprix region Jawa. Sebab dirinya sangat miris bila mana Kejurnas Motoprix Region Jawa tidak ada. Oleh sebab itu saat ditemui langsung di Semarang, Indiel banyak berbincang secara serius kepada OtomotifZone.com.

Andreas Indiel.



” Saya siap jalankan Kejurnas Motoprix region Jawa mas. Saya ini penghobi, saya miris lihat kalau Kejurnas Motoprix region Jawa sampai tidak ada. Saya bukan ingin sebagai pahlawan kesiangan. Tapi disini saya suka akan penjenjangan. Kalau Kejurnas Motoprix region Jawa tidak ada bagaimana,” ujar Indiel berbincang dengan penulis di Sirkuit Mijen, Semarang.

Saat ditemui Indiel berbincang dengan wajah serius. Dan kita tau, Indiel juga merupakan penyelenggara event yang memiliki track record sangat baik. Terlebih kalau bicara penjenjangan. Saat dia menyelenggarakan event club miliknya saja, selalu terselip kelas penjenjangan. Seperti contoh kelas Ecu Standard yang juga kerap dimaikan di ajang Kejurnas.

” Saya ini hanya memberi wadah. Saya ingin memajukan balap di Indonesia terutama Jawa. Jadi dari event event ini banyak melahirkan bibit bibit pebalap baru untuk ke jenjang lebih baik. Saya siap jalankan Kejurnas Motoprix region Jawa,” tutup Indiel.

Tersiar kabar, Indiel juga siap untuk memenuhi persyaratan yang diminta PP IMI selaku organisasi tertinggi Otomotif di Indonesia. Dirinya siap memenuhi persyaratan agar Kejurnas Motoprix berjalan.