Blok & Piston Vespa Kawahara Solusi Baik Untuk Naikan Tenaga Sesuai Selera

127

OtomotifZone.com – Jakarta. Mau naikan power motor Vespa Matic kalian? Bingung bagaimana caranya? Gampang saja, beli saja Blok dan piston punya Kawahara. Sudah teruji ko ketahanannya dan kebetulan tim redaksi langsung yang menguji.

Kala itu tim redaksi datang sebagai penguji produk blok dan piston milik Kawahara. Tim redaksi menguji ketahanan dengan mengendarai Vespa yang sudah dipasangkan blok Kawahara dengan diameter piston 62 mm. Jarak yang ditempuh melalui darat dari Jakarta menuju Timor Leste Pulang Pergi dikendarai tanpa towing.

Dan pemasangannya sangat mudah. Karena di saat kalian membeli, kalian mendapatkan paking kertas yang sudah tinggal pasang. Mungkin kalian sendiri bisa memasangnya sendiri di rumah. Tidak banyak perubahan, karena disini Kawahara menjual produk yang sudah teruji.

” Kalau blok sama piston tinggal pasang mas. Tidak banyak perubahan. Paling perubahan dari selera. Karena piston yang dipasang tanpa merubah tinggal pasang saja. Selera pemilik kalau ingin ada perubahan paling sedikit saja,” ujar Saido pihak Mekanik R&D dari Kawahara.

Memang pada saat perjalanan menuju Ende, NTT kita ada pengecekan. Yang mana pengecekan kita lakukan di Labuan Bajo. Karena keadaan di NTB dan NTT kurang memungkinkan karena bahan bakar memang sang mekanik melakukan sedikit perubahan.

” Waktu di Labuan Bajo kita ubah tambah paking karena di daerah NTB dan NTT saat pulang nanti sulit mendapatkan bahan bakar seperti Pertamax. Kita tambah paking untuk mengurangi isi kompresi mas. Total aman aman saja tidak ada kendala kan mas yang pakai motornya,” jelas Saido.

Memang saat tidak ada perubahan motor dari Jakarta menggunakan bahan bakar Pertamax. Yang mana motor ngacir tanpa kendala. Karena kondisi di daerah NTB dan NTT sulit Pertamax di perjalanan, tim redaksi yang sedikit banyak mengetahui mesin berdiskusi dengan pihak R&D untuk pengurangan kompresi. Karena di kawasan NTB dan NTT masih jarang pom yang buka 24 jam dan terpaksa kita menggunakan bahan bakar eceran.

Pengurangan kompresi ini tidak mengurangi rasa power mesin. Terbukti tim redaksi bisa ngacir dan mengimbangi peserta touring lain yang menggunakan CRF, NMAX, Sonic dan motor bore up lainnya. Ada pula Vespa Matic 300 yang ikut sempat tim redaksi salip saat jalan lurus.

Ini menjadikan blok dan piston Kawahara sangat rekomendasi untuk anda para pecinta Vespa Matic yang ingin motornya lebih bertenaga. Untuk harga kalian bisa langsung cek di akun instagram Kawahara.