Bo Bendsneyder, Rider Moto2 Sapa Penggemar Tanah Air Dengan Bahasa Indonesia

33

OtomotifZone.com – Keren nih, Bo Bendsneyder rider Moto2 menyapa para penggemarnya di Tanah Air dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Hal itu terungkap lewat akun instagram miliknya dan terlihat pada postingan video yang nampak fasih sekali dan lancar.

Ya, Bo Bendsenyder merupakan pembalap asal Belanda yang tidak hanya akan berlaga membela tim dari Tanah Air untuk musim 2021 mendatang yakni Pertamina Mandalika SAG Team tapi juga memang masih memiliki keturunan darah Indonesia karena kakeknya berasal dari Surabaya.

Seperti diketahui jika pada musim depan Bo Bendsneyder yang pernah jadi juara di ajang Red Bull MotoGP Rookies Cup tahun 2015 silam ini bakal menjadi rekan satu tim Thomas Luthi, pembalap sarat pengalaman asal Swiss yang turun di Moto2.

Bo Bendsneyder sapa penggemar dengan Bahasa Indonesia

Paling unik dan menarik Bo Bendsneyder malah cukup pede jika dirinya dipanggil Mas Bo karena adanya garis keturunan dari Suku Jawa. Meski dalam penyampaiannya masih nampak jelas aksen khas bule, namun pembalap kelahiran Rotterdam, 4 Maret 1999 ini tetap pede berbicara dengan bahasa asal dari leluhurnya tersebut.

Seperti diungkapkan oleh Mas Bo dalam postingan video lewat media sosial Instagram miliknya, Bo Bendsneyder menyapa para penggemarnya ini. “Halo MotoGP Mania Indonesia, saya Bo Bendsneyder alias Mas Bo, saya akan balapan Moto2 bersama Pertamina Mandalika SAG Team tahun depan. Saya senang sekali bisa turun balapan untuk Indonesia”

Wah, jadi bangga nih ada rider Moto2 yang asli keturunan Indonesia dan berlaga membela tim asal Tanah Air serta senang berbicara dengan bahasa Indonesia. Semangat Mas Bo!

Penulis : Obeth | Sumber : Instagram | Foto : Instagram @bobendsneyder