Bodisa GTX: Kemal MPS Tinggal Jauh Lawannya Sejak Awal Race SE 85cc

14
kemal mps
Kemal MPS Dalam Aksinya Di SE 85cc

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Selesai sudah balapan GTX milik dari Bodisa Motor Sport terselenggara pada akhir pekan lalu (12-13/6/2021) yang berlangsung di Sirkuit GTX Water Training TNI-AU Cicangkal, Bogor – Jawa Barat. Sebuah ajang balap tanah perdana milik Bodisa ini cukup berlangsung meriah.

Tersaji para bibit-bibit tangguh dan handal pada balapan yang berlangsung selama dua hari itu. Seperti pada kelas SE 85cc, kelas yang berlangsung 2 kali balapan yakni Moto 1 dan Moto 2 ini, terdapat seorang jawara tangguh yang mampu menaklukan ganasnya persaingan.

kemal mps
Kemal MPS

Sebab, para pebalap yang piawai menunggangi kuda besi andalannya bersaing secara ketat. Masing-masing ingin menjadi juaranya, tidak ingin mengecewakan teamnya masing-masing. Berlangsung sejak awal race yakni Moto 1 dilepas, Kemal MPS langsung melesat kedepan dan memimpin para pesaingnya di garda terdepan. Selama 12 menit + 2 lap balapan race nya, Kemal mampu tampil dengan konsisten sejak awal balapan hingga akhir bendera finish dikibarkan.

kemal mps
Kemal MPS

Hanya berselang beberapa race saja, untuk memberikan rehat bagi para pebalap. Race SE 85cc pada Moto 2 pun berlangsung. Kepiawaian, kemahiran hingga ketangguhan dari pebalap andalan MPS ini mengulang hasil manis di race Moto 2. Pebalap berpenampilan agak gondrong dan sedikit gempal ini, memimpin kelas SE 85cc untuk kedua kalinya. Hasil positif di kedua race SE 85cc, yaitu Moto 1 dan Moto 2 ini menjadikan Kemal MPS sebagai juara yang tidak dapat digoyahkan, dirinya berhak untuk menaiki tangga podium pertama dan membawa timnya mengudara di Sirkuit GTX Water Training, TNI-AU Cicangkal, Bogor – Jawa Barat.

Mau tahu berita yang lainnya? Pantengin terus saja hanya di www.otomotifzone.com.