Bodisa GTX : Perjuangan Sengit Ditunjukan Oleh Hervi Pada SE 50cc

10
hervi
Hervi Dalam Aksinya Di SE 50cc

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Pagelaran GTX yang diadakan oleh Bodisa Motor Sport di Sirkuit GTX Water Training, TNI-AU Cicangkal, Bogor – Jawa Barat pada akhir pekan kemarin (12-13/6/2021) berlangsung sangat meriah. Eits meski begitu, prokes yang diterapkan dan dijalankan oleh pihak penyelenggara sangat amat tertib dilakukan.

Pada balapan di Sirkuit GTX itu yang menjadi sorotan dan penantian ialah kelas-kelas pembibitan dan juga merupakan kelas Kejuaraan Nasional. Seperti salah satunya adalah kelas SE 50cc. Kelas yang dipadati oleh pebalap-pebalap cilik yang notabennya hanya berkisar belasan tahun umurnya, namun jangan salah, fisik, kemampuan, kepiawaannya di atas motor jangan diragukan lagi.

Menarik dan seru untuk dipertontonkan ajang balap kelas SE 50cc tersebut. Pasalnya bikin greget bagi yang melihat. Jatuh bangunnya para bibit pebalap tangguh masa depan itu, semangat yang dimilikinya sangat amat membara. Tidak perduli berapa kali jatuh bangun dan seberapa susah untuk menaklukan Sirkuit GTX tersebut. Namun mereka semua terus berjuang untuk dapat menghasilkan yang terbaik di setiap race nya, dan mampu menapaki kaki di puncak podium.

hervi
Moment Hervi Dalam Memacu SE 50cc nya

Berlangsung selama 2 kali balapan, yakni Moto 1 dan Moto 2 untuk kelas SE 50cc ini. Keluar nama pebalap cilik Hervi dari Hasbi Gaya. Hervi mampu jadi pemimpin 2 kali race SE 50cc berlangsung. Namun perjuangannya itu tidak mudah, pasanga Hervi harus berjibaku dengan beratnya persaingan, dirinya juga harus jatuh bangun dan sukarnya dalam salip menyalip. Namun dengan semangatnya yang begitu besar, akhirnya Hervi mampu menjajakan dirinya dan membawa timnya berada di tangga podium pertama.

Luar biasa bukan hasil pencapaian bagi pebalap cilik, yang usianya hanya terpaut belasan tahun tersebut. Terus semangat untun para pebalap masa depan Indonesia, dan pantengin terus hanya di www.otomotifzone.com.