Bodisa Seri 4 : Jalan Masih Basah, Andry Menari Nari Dengan Sleep Engine 200

130
Andri Setiawan

OtomotifZone.com – Jakarta. Seru gelaran Drag Bike BODISA putaran 4 (21/11/21) di Sirkuit Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Menjelang sore hari sirkuit dipayungi hujan. Menjelang balapan selesai hujan sudah tidak turun tapi sirkuit masih basah. Terpaksa kelas Bebek 4T 200 cc Sleep Engine harus jalani balapan dengan kondisi sirkuit masih basah. Andry Setiawan menari nari dengan sleep engine nya.

Terpaksa dan tidak bisa mengelak hujan turun. Tapi balapan harus tetap dijalankan. Tidak mungkin juga menunggu lintasan kering balapan baru dijalankan. Mau tidak mau meski lintasan masih basah, pebalap tetap jalankan balapan. Termasuk kelas Sleep Engine. Pada kelas ini Andry Setiawan mampu menjadi yang tercepat dan berhasil juara dikelas tersebut.

Contrenk / Andri Setiawan

“ Motor ini terlalu kuat mas. Dan masih banyak evaluasi untuk motor ini. Termasuk rasio ini menjadi PR besar mas. Karena saat oper operannya keras. Mungkin ini bisa jadi Evaluasi kedepannya,” ujar Andry langsung kepada OtomotifZone.com.

Andry yang menggunakan motor HRT Group mampu tembus dengan catatan waktu 7.646 detik Dan HRT Group sendiri mampu antarkan dua pebalapnya ke panggung podium. Ada Ilham Unyil yang mampu berada di posisi kedua dengan catatan waktu 7.774 detik. Terlihat raihan waktu yang didapat peserta lain rapat. Yang membuat persaingan sengit.

Masih banyak keseruan yang terjadi di Drag Bike BODISA putaran 4 (21/11/21) di Sirkuit Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Mau tau seperti apa keseruan diajang balap ini?tunggu kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone