Bongkar Rahasia Abimanyu Permadi Raih Podium Tertinggi OnePrix Mijen

45
Abimanyu Permadi

OtomotifZone.com – Semarang. Pebalap muda binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dibawah naungan tim Honda Daya Jayadi Racing Team, Abimanyu Permadi berhasil meraih podium tertinggi pada ajang balap motor OnePrix Seri Keempat 2022 yang telah diselenggarakan di Sirkuit Mijen, Semarang, (15-16/10) kemarin.

Abim sapaan akrabnya berhasil menambahkan catatan prestasinya pada ajang OnePrix di kelas OnePrix 4 Beginner. Pada race 1, pebalap berusia 10 tahun ini start di grid ke-5, Abim terus berusaha tampil maksimal bersaing dengan pebalap-pebalap muda lainnya. Setelah menghabiskan 10 putaran di race 1, Abim harus puas finish di posisi ke-3 race 1 di hari Sabtu (15/10).

Keesoakan harinya, berbekal podium ke-3 di race 1, Abim semakin percaya diri untuk bisa meraih podium tertinggi di kelas OnePrix 4 Beginner. Memasuki race 2, kembali start di grid ke-5, selama balapan Abim berupaya menjaga konsistensi untuk tetap bertarung di barisan depan. Hingga akhirnya, Abim yang menggunakan Honda GTR150 berhasil meraih posisi pertama di balapan kedua ini, Minggu (16/10).

Abimanyu Permadi

“Senang sekali, saya mampu meraih hasil yang sangat positif di OnePrix Seri Keempat ini. Podium ketiga pada race pertama dan berhasil meraih podium pertama di race kedua. Tidak mudah untuk bisa bersaing dengan para pebalap lainnya di barisan depan, saya sangat bersyukur didukung dengan kendaraan yang sangat baik sehingga bisa kompetitif hingga akhir balapan,” ujar Abimanyu.

Sementara rekan satu tim Abimanyu, Yandi Irawan yang turut berkompetisi di ajang OnePrix di kelas OnePrix 3 Rookies harus puas finish di urutan ke-13 di race 1 dan gagal finish di race 2 karena mengalami mengalami kendala saat balapan.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan prestasi yang diraih oleh Abimanyu Permadi dan tim pada ajang OnePrix merupakan buah atas konsistensi para pebalap dan tim melakukan persiapan yang sangat baik serta kerja keras selama jeda balapan menyambut balapan dari seri ke seri.

Editor : Suhendri Wibowo | Sumber : DAM