Cidera Serius, Apa Kabar Marquez?

42

OtomotifZone.com – Portugal. Sungguh sangat disayangkan karena cidera ini Marquez tidak bisa tampil diajang MotoGP akhir pekan ini (7/11/21) di Sirkuit Algarve International Circuit, Portugal. Tapi apa boleh buat, demi kebaikan terpaksa pebalap dengan nomor 93 ini harus absen demi penyembuhan. Cidera yang dialami juga bukan sembarangan. Istirahat dan pengobatan lebih penting demi penyembuhan.

Cidera yang didapat saat latihan dengan Motor Off Road memang sangat serius. Kita tidak bisa anggap remeh cidera tersebut apalagi sampai pebalap Spanyol ini alami gagar otak. Organ dalam sangat penting oleh sebab itu istirahat dan pengobatan lebih penting.

“Setelah beberapa hari istirahat di rumah dan melihat kondisinya masih kurang sehat, hari ini Marquez telah diperiksa oleh dokter dalam medical check-up untuk mengevaluasi statusnya saat ini,” ujar Repsol Honda dikutip dari Crash.net.

Cidera ini didapat Marquez pada saat latihan Motor Off Road Sabtu lalu (30/10/21).  Dengan kondisi seperti ini tim Repsol Honda juga tidak mau memaksakan. Oleh sebab itu mereka membuat Statmen “Sebagai tindakan pencegahan, akhir pekan mendatang Marquez tidak akan mengikuti Grand Prix Algarve,” tutup Repsol Honda.

Cepat sembuah Marc Marquez. Semoga cepat sembuh dan bisa kembali mengaspal diajang MotoGp. Untuk ingin tau perkembangan Marc Marquez dan berita otomotif lain, tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com