Cleosa Management Kunjungi SMK Muhammadiyah 1 Bandongan Magelang, Rembuk Rencana Balap Grasstrack

249

OtomotifZone.com-Magelang. Cleosa Management adalah Event Organizer yang dikenal dalam penyelenggaraan balap garuk tanah ini sepertinya tengah menjalin kerjasama dengan SMK Muhammadiyah 1 Bandongan, Magelang. Sekolah yang mempunyai ekstrakurikuler balap grasstrack saat ini.

Pertemuan antara Cleosa Management dan SMK Muhammadiyah 1 Bandongan menciptakan tanda tanya di kalangan para team balap, terutama mengingat reputasi SMK Muhammadiyah 1 Bandongan sebagai lembaga pendidikan yang banyak  pada pengembangan potensi siswa di bidang olahraga

Dalam beberapa tahun terakhir, SMK Muhammadiyah 1 Bandongan telah menunjukkan keikutsertaan serta partisipasinya di kejuaraan balap grasstrack, membawa namanya sebagai salah satu SMK jarang di temui ada yang mau terjun di ranah balap grasstrack. Kecintaan ini tampaknya menarik untuk lebih mempromosikan sekolah. Menggaet Cleosa Management, yang mungkin melihat potensi kolaborasi yang saling menguntungkan.

Perwakilan Cleosa Management dan Kepala Sekolah SMK Muhamadiyah 1 Bandongan, Bp. Ariyanto, S. Kok.

Sebagai pihak yang peduli dalam dunia balap, Cleosa Management berencana untuk menggelar event balap grasstrack bersama SMK Muhammadiyah 1 Bandongan. Kerjasama semacam ini dapat menjadi sarana untuk memperluas jangkauan nama mereka sambil mendukung pengembangan bakat dan olahraga di tingkat lokal.

“Dirundingkan kemarin, bahwa tanggal 20-21 Januari ini kami akan menggelar balap di sirkuit Merapi Bangkit, Dukun, Magelang. SMK Muhamadiyah Satu BandonganBandongan bersama kami untuk pertama kalinya bakal menyuguhkan balap yang pastinya akan kami kemas menarik,” ucap Andreas Indiel, pentolan Cleosa Management.