DAM Bekali Pengetahuan Teknologi Motor Honda Bersama Jurnalis dan Blogger

12

OtomotifZone.com – Bandung. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar kegiatan dengan tema “Sharing Product Knowledge Sepeda Motor Honda bersama Media & Blogger” pada hari Selasa, (26/10/2021). Digelar secara virtual, acara ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Media dan Perusahaan.

Sebanyak 25 jurnalis dari berbagai media Cetak maupun Online dan 11 Blogger/Vlogger mengikuti kegiatan sharing teknologi sepeda motor Honda. Mereka diajak untuk mengenal fitur dan teknologi motor sport Honda, seperti Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R, dan Honda CBR250RR.

Sharing Product Knowledge Sepeda Motor Honda bersama Media & Blogger

Lerri Gunawan selaku Chief Operating Officer PT DAM menjelaskan, kegiatan sharing product knowledge sepeda motor Honda diadakan sebagai bentuk tanggung jawab DAM untuk memberikan informasi kepada Jurnalis, Blogger, dan Vlogger terkait fitur dan teknologi terbaru sepeda motor Honda. Sharing product knowledge dipandu langsung oleh trainer-trainer DAM yang telah menghasilkan mekanik-mekanik AHASS yang berkualitas.

“Kegiatan ini menjadikan moment bagi kami dengan rekan-rekan jurnalis, blogger, dan vlogger untuk bisa bersilaturahmi. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi rekan-rekan media, blogger, dan vlogger yang selalu setia membantu dalam menyebarkan luaskan informasi dan layanan sepeda motor Honda kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Jawa Barat,” ujar Lerri.

Sharing Product Knowledge Sepeda Motor Honda bersama Media & Blogger

Tidak hanya sharing teknologi sepeda motor Honda, para jurnalis juga mendapatkan pembekalan materi mengenai perawatan sepeda motor Honda agar selalu dalam kondisi yang prima sehingga diharapkan nantinya dapat memahami bagiamana cara perawatan sepeda motor yang benar.

Para jurnalis juga diberikan kesempatan untuk melakukan tanya jawab dengan para trainer DAM. Usai pembekalan materi dan tanya jawab, seluruh peserta diajak untuk mengikuti games menarik dengan menjawab beberapa pertanyaan melalui aplikasi Quizizz. Dimana peserta yang berhasil menjawab dengan poin tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik dari Honda.

Editor : Suhendri Wibowo | Sumber : DAM