DAM Raih Kembali Penghargaan di Kompetisi CSR

533

OtomotifZone.com Bandung. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat meraih penghargaan di ajang Kompetisi Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta pada 4-8 Agustus 2016. Penyerahan penghargaan ini disaksikan oleh 25 perwakilan main dealer sepeda motor Honda yang tersebar di Indonesia.

Lerri Gunawan, General Manager Sales Marketing and Logistik DAM mengatakan, “Pada tahun ini DAM meraih penghargaan dari AHM atas implementasi program CSR ‘Bersih BerDAYA’ sebagai program terpuji. Atas keberhasilan ini, DAM selama 2 (dua) tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan di ajang tersebut.”

Awarding CSR 2016_003

“Program ‘Bersih BerDAYA’ merupakan salah satu aktifitas program CSR DAM yang memiliki tajuk Jabar BerDAYA. Penggunaan Reusable bag merupakan dukungan kami untuk Gerakan Indonesia Bebas Sampah dan mengurangi penggunaan kantong plastik di Masyarakat,” ujar Lerri.

Selain penggunaan Reusable bag, program Bersih BerDAYA juga merupakan sebuah aplikasi social movement yang melibatkan berbagai elemen komunitas peduli lingkungan yang ada di Kota Bandung seperti Bandung Clean Action, Recycle Bank ID yang bergerak bersama-sama demi mengurangi sampah dan juga melakukan kampanye tentang kebersihan.

Penulis : Faldi | Foto : DAM