Demi Kesiapan Rider, PARD Beri Motor Latihan Mandiri Buat Tiga Pembalapnya

296

OtomotifZone.com-Wonogiri. Tidak asal kontrak dan selesai di kertas bermaterai lalu bertemu di event balap. Namun fasilitas prasarana bagi pembalapnya juga diperhatikan baik-baik oleh manajemen PARD. Tiga pembalapnya yaitu Faisal Sidoel Baharudin, Aldiaz Aqsal, dan Erfin Firmansyah diberi motor untuk latihan sendiri.

“Intinya untuk memudahkan mereka latihan mas. Tiga pembalap saya berpencar di mana-mana jadi tidak memungkinkan untuk kumpul latihan bareng. Alternatifnya saya bwri motor-motor standar asal bisa latihan,” ungkap Fritz Yohanes, owner PARD yang juga ketua IMI Jawa Tengah 2021-2024 tersebut.

Pikiran pembalap pun tenang tanpa bingung cari support motor buat latihan. Dari manajemen sudah tanggap agar tugas mereka sebagai pembalap benar-benar siap kala tempur nanti. Apalagi jadwal terlihat masih agak lama.

Pard

Sidoel, Erfin, Aldiaz pun amanah mendapat kiriman motor dari pak bos. Latihan terjadwal rapi. “Terima kasih pak Fritz atas support motornya. Dengan ini saya dan teman-teman bisa terus latihan menjaga fisik dan juga insting supaya kalau ada jadwal balap mendadak tidak kaget dengan handling motor. Pokoknya the Best terima kasih,” kata Si Doel mewakili teman-teman satu padepokan PARD.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa