Denas Racing Gelar Multi Event di Lanud Tabing, 28-29 Mei 2016

2341

OtomotifZone.com – Padang. Inilah pagelaran otomotif terbesar di Sumatera Barat yang sedang disiapkan Denas Racing Management, yakni “Denas Drag Race, Drag Bike & Road Race AXIC Minang Fun Meet Up Car & Bike”. Beberapa aktifitas atau multi event bakal digelar dalam satu lokasi di Pangkalan Udara Tabing, Padang.

Rencana ini diungkapkan Defri Nasli, mantan pembalap road race tahun 2008 yang kini punya team balap MotorPrix dan manajemen balap di bawah bendera Denas Racing Management. Agenda acara yang akan diusung sekaligus antara lain Drag Race, Drag Bike, Road Race, serta Kontes Modifikasi Mobil dan Motor. Ajang serupa belum pernah diselenggarakan di Sumatera Barat.

Dipastikan bekas bandara komersial yang sekarang menjadi bandara militer itu bakal diramaikan raungan suara dari knalpot mobil dan motor balap sepanjang hari Sabtu-Minggu, 28-29 Mei 2016.

Nah, agar tak repot saat balapan, panitia membagi waktu lomba. Untuk Drag Race didahulukan hari Sabtu (28/5) pukul 08:00 hingga siang. Usai break, jam 13:00 dilanjutkan Drag Bike sampai tuntas sebelum maghrib. Hari Minggu (29/5) baru khusus untuk Road Race. Jelas ini menjadi tontonan menarik bagi penggemar otomotif di Ranah Minang.

“Biaya pendaftaran Drag Race Rp.500rb/kelas, sedangkan biaya pendaftaran Drag Bike Rp.350 ribu per kelas, dan Biaya pendaftaran Rp.300 ribu per kelas,” beber Defri yang sehari-hari berprofesi sebagai notaris.

Tempat pendaftaran Drag Race, Drag Bike dan Road Race bisa datangi posko panitia di HRS Motor, Jln Dr Sutomo No. 90 Padang. Sedangkan buat kontes modifikasi, sambangi tempat mangkal AXIC di Ombewok Cafe, Jl. Ir. Juanda, Simpang SMU 2 Padang, atau bisa kontak Beni: 08116628007 dan Ivans Pratama : 08116600458.

“Untuk kontes modifikasi mobil dibatasi quota peserta 70 unit dan kontes motor 70 unit,” pungkas Wide Raunald Haustin yang menggawangi acara kontes. Start your engine!

Penulis: Noverry Darwin | Foto: Denas Racing