Dhea Aditya Raih Poin Sempurna di Kelas Lokal Sukabumi

48

OtomotifZone.com – Sukabumi. Dhea Aditya berhasil meraih poin sempurna di kelas Lokal Sukabumi saat berlaga di ajang IM3 Indosat Ooredoo Trophy Project Open Grasstrack 2021 seri 2 di sirkuit Bukit Hanjeli, Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, (10-11/4) lalu.

Pembalap muda potensial yang bernaung di tim Raja Maung Raisa 234 BAMS Wa Nono Volka Graphics ini sukses di dua kelas berbeda, yakni Bebek Standar Pemula Lokal Sukabumi dan juga FFA Pemula Lokal Sukabumi dengan merebut podium pertama. Sehingga Dhea berhasil mengumpulkan total 50 poin.

Dhea Aditya raih poin sempurna di kelas Lokal Sukabumi

Di kelas Bebek Standar Pemula Lokal Sukabumi, Dhea Aditya mampu meredam kejaran Albi Faturachman dan Erwin DR yang berusaha terus menguntitnya di posisi dua dan tiga. Namun berkat kejelian serta ambisinya yang harus bisa mengamankan poin dalam perolehan klasemen di kelas Lokal Sukabumi membuat pembalap yang gunakan nomer start 93 ini menutup ruang gerak keduanya.

Begitu pula saat berlaga di kelas FFA Lokal Sukabumi, Dhea Aditya sanggup memberi ruang jarak di depan dari Rhevaldo yang menempelnya di urutan dua dan juga Erwin DR yang kembali harus puas berada di posisi ke tiga.

“Saya berusaha tetap fokus agar bisa amankan poin di kelas Lokal Sukabumi. Karena jika meleset saja di satu kelas yang tidak berada di posisi pertama, akan membuat poin saya turun dari Juara Umum. Beruntung tim dan mekanik terus beri saya support dan setingan mesin sesuai dengan yang saya inginkan. Hasilnya, gelar JU Lokal Sukabumi tetap jadi milik saya,” kata Dhea Aditya.

Dhea Aditya & Eza ‘Ezhot’, raih Juara Umum Lokal Sukabumi

“Alhamdulillah, Dhea (Aditya) bisa rebut lagi gelar Juara Umum seperti di seri pertama lalu. Tinggal satu seri tersisa nanti di putaran IM3 Indosat Ooredoo Trophy Project Open Grasstrack ini, semoga bisa sapu bersih dengan predikat Juara Umum Lokal Sukabumi,” harap Eza ‘Ezhot’, selaku pemilik tim.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth