Donny Tata Pradita Dan Florianus Roy Turun Balap Di Latber Jasti PutraTimika-Papua

479
IMG_20751

OtomotifZone.Com – Timika. Banyak Nitizen penasaran setelah melihat postingan Instagram Jasti Putra Racing,yang memberikan sambutan hangat selamat datang diKota tercinta kami kepada Donny Tata Pradita dan Florianus Roy, apakah kedua Legend balap motor Indonesia tersebut akan menonton atau mengaspal digelaran Latber Jasti Putra,Timika Papua?

Keduanya benar Otozoner, yang jelas keduanya diundang oleh Joule Rizal datang ke Kota Timika untuk sekaligus reunian sesama exrider, hal tersebut sudah menjadi kebiasan Rizal acap kali ada gelaran di Kota Timika selalu mengundang rekan terdekatnya.

Sudah menjadi kebiasan Rizal mengundang,acap kali ada gelaran di Kota Timika
Sudah menjadi kebiasan Rizal mengundang,acap kali ada gelaran di Kota Timika

’’Kebiasaan setiap ada event kita selalu mengundang teman dekat,kebetulan mereka punya waktu dan bersedia datang, kebetulan kami punya sirkuit yang baru dibuat sekalian juga meminta mereka melihat kekurangan untuk menjadi bahan evaluasi pembenahan sirkuit JR-103 nantinya’’jelas,Rizal.

Keseruan reuni mereka bertiga pastinya seru dirayakan ditengah arena alias turun balap bersama mengikuti dua kelas bergengsi sebagai peserta eksebisi tentunya, turun aspal ketiganya juga merupakan bentuk support bagi pembalap lokal di Kabupaten Mimika dan sekaligus menghibur penonton yang ada.

’’Saya pribadi sangat kagum dengan adanya sirkuit ini dan prestasi luar biasa menurutku, semoga kedepannya kota Timika bisa melahirkan pembalap muda yang berprestasi di nasional maupun internasional,untuk kekurangan sirkuit ini menurut saya tidak ada sih sebab kota sekecil ini bisa punyai sirkuit permanen dan itu luar biasa,saya yang lahir dan besar di Jogja sampe sekarang tdk punya sirkuit, ini artinya teman-teman diTimika jauh lebih bisa berprestasi nantinya’’Ujar,Donny.

Penampilan ketiganya memberikan hiburan tersendiri di Timika
Penampilan ketiganya memberikan hiburan tersendiri di Timika

Hal senada juga diungkapkan Florianus Roy,yang merasakan sensasi sirkuit bersama peserta lainnya berharap bisa muncul bibit muda dan punya nama besar diluar Papua.

’’menurut saya ini sirkuit istimewa,saya berharap dari Timika ada petarung yang bisa menggantikan seperti saya,Donny atau yang lainnya yang sudah termakan usia dan sirkuit ini sangat menolong sekali mencari bibit muda, sekiranya lain waktu bisa kembali tapi tidak bertarung melainkan berbagi pengalaman kepada pembalap lokal’’Harapnya.

Kita nantikan juga rider lainya untuk bisa datang kebumi cendrawasih ya Otozoner. Terus update beritanya di WWW.OtomotifZone.Com

Penulis|Foto : Alpacino