DP Rp 500 ribu: Yamaha Gear 125 Bisa Dibawa Pulang

133

OtomotifZone.com – Surabaya. Tidak bisa dipungkiri, seiring berjalannya waktu motor menjadi kendaraan andalan bagi setiap orang yang punya mobilitas tinggi, terutama diperkotaan. Dengan mengendarai motor, masalah kemacetan yang banyak terjadi di kota-kota besar saat ini menjadi solusi yang tepat.

Atas dasar alasan tersebut PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mempersembahkan motor harian yang sempurna bagi para pejuang kemacetan, yakni Yamaha Gear 125.

Terinspirasi dari mobil sport utility vehicle (SUV) Yamaha Gear 125 hadir sebagai Sport Utility atau motor yang memiliki banyak fungsi multiguna bagi pengendaranya untuk digunakan sehari-hari.

Salah satu keunggulan yang sangat multiguna yakni dari fitur Parking brake lock khas Yamaha. “Cuma tinggal pencet udah otomatis mengunci remnya, Gear 125 ini dijamin sangat membuat nyaman para penggunanyaā€¯ bilang William Saputra, Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

“Yamaha juga memikirkan kenyamanan bagi pengendara yang membonceng anak, dengan memberikan pijakan kaki, sehingga tidak menggantung,” lanjutnya.

Selain itu meskipun bodynya mini Yamaha Gear 125 tetap memberikan kenyamanan di area tapak kaki yang lega dengan tekstur 3D, membuat grip sepatu lebih kesat dan tidak licin.

Untuk riding position, Yamaha Gear 125 mengadopsi NMAX, sehingga berkendara menjadi santai dan nyaman meskipun untuk postur tubuh yang tinggi. Jarak antara dek kaki dengan paha cukup luas sehingga paha tidak perlu menggantung. Selain itu ada aksesoris pijakan kaki tambahan di bagian depan untuk memberikan relaksasi sempurna ketika pengguna terlalu banyak membawa barang.

“Kelebihan dari Yamaha Gear 125 adalah handlingnya ringan dan lincah, ini sangat cocok untuk digunakan bagi anak muda yang aktif di jalan,” imbuh William.

Kini Gear 125 bisa didapatkan dengan harga Rp. 19.601.000,- OTR Surabaya untuk versi S yang sudah dipasangi answer back system. Pembelian Gear 125 saat ini cukup membayar Dp 500 ribu rupiah dengan angsuran cukup 800 ribuan setiap bulannya*. (Sarat dan ketentuan berlaku).

Penulis: Hendra Sonie | Foto: STSJ