Kejurnas Grasstrack Region 2 Tiga Seri Full Jateng Di Handle IRO. Eddy Saputra Beri Penjelasan..

137

OtomotifZone.com-Semarang. Tahun ini semua region yang menggelar Kejurnas Grasstrack hanya di beri jatah tiga seri saja dan langsung bertemu di Grand Final. Nah, khusus region 2 alias region Jawa dalam jadwal tertulis semua ada di wilayah Jawa Tengah.

Mencari tahu kenapa semua ada di Jawa akhirnya OZ tanya ke Eddy Saputra yang menjabat Direktur Off The Road. Kenapa ada di Jateng semua?

Kejurnas Grasstrack Reg.2 Tiga Seri Full Jateng Di Handle IRO. Eddy Saputra Beri Penjelasan..
Eddy Saputra, Direktur Off the Road R2 IMI Pusat

“Jadi saat sebelum jadwal ini keluar tidak ada Pengprov yang segera mengajukan. Kita tunggu-tunggu akhirnya dari Jateng ada EO Indiel Racing Organizer (IRO) yang siap menyelenggarakan,” kata Eddy Saputra via telefon. Menunggu pengprov lain tidak ada yang mengajukan akhirnya IRO berani ambil langkah untuk ambil tiga seri Kejurnas Grasstrack Region 2 tahun ini.

Kejurnas Grasstrack Reg.2 Tiga Seri Full Jateng Di Handle IRO. Eddy Saputra Beri Penjelasan..
Andreas Indiel, berupaya buat gelaran kejurnas Grasstrack yang spektakuler..

Mungkin penyelenggaraan tahun ini sedikit gambling mengingat syarat pergelaran harus tanpa penonton. Jelas rugi bagi sponsor ataupun penyelenggara. “Sebetulnya hanya kami hanya mengajukan seri pertama saja. Tetapi pengprov lain tidak ada yang mengambil akhirnya kami sanggup menyelenggarakan tiga seri tersebut walaupun tanpa penonton,” kata Andreas Indiel.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid