Drag Bike 2019 Banten : Darah Muda Berbahaya, Ade Oweh Juara Umum Pemula

468
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Sepak terjang Ade Oweh rider muda asal Tangerang Selatan ini benar benar bikin mlongo. Rider yang terlihat pendiam ini tau tau menghanyutkan. Pembalap yang baru beberapa tahun ini turun diajang balap Drag Bike mampu tunjukan skilnya diajang Kapolda Banten Cup Drag Bike Swallow Open 2019, yang bergulir di sirkuit Boru, KP3B, Serang, Banten, Minggu (1/9 )

Ade Oweh mampu meraih juara di katagori pemula dengan raihan konsisten. Adik dari Andi Otet mantan rider Drag Bike itu selalu mengamankan beberapa point di empat kelas yang di pointkan. Hanya kumpulkan 54 point dari empat kelas yang diikuti, Oweh berhak meraih title juara Umum Pemula diajang balap bergengsi itu.

” Bisa dikatakan soal persiangan di pemula banten cukup ketat yah mas, cuma saya bisa dikatakan percaya diri aja, walaupun saya baru belajar gunakan bebek 4t 130 cc saja. Nah soal kendala cuma ada bumpy aj mas. Semoga kedepanya Bisa lebih baik lagi dari sekarang,” ujar Ade Oweh langsung kepada OtomotifZone.com.

BACA JUGA : Hasil Lomba Kapolda Banten Cup Drag Bike Swallow Open 2019

Memang sebelum gelaran ini berlangsung, bersama tim LIMAS FARM Volume Jet Up Racing dan Saung Teduh dirinya terlihat terus persiapkan kuda pacu tunggangannya. Terutama dengan motor LIMAS FARM Volume JET UP. Hampir setiap hari dirinya mempersiapkan kuda pacu tunggangannya.

Ini berarti usaha dirinya membuahkan hasil manis. Dan dirinya sangat mensyukuri raihan yang didapat. Terutama di ajang Drag Bike di kawasan Provinsi Banten. Karena sangat disayangkan sekali ajang Kejurda Drag Bike Banten tidak ada sampai saat ini diselenggarakan.

” Sayang mas Banten tidak ada Kejurda Drag Bike seperti daerah lain. Padahal talenta muda pembalap Banten sangat banyak dan antusiasnya cukup ramai. Dengan adanya event Kejurda Khusus pembalap Banten kan bisa melahirkan pembalap baru di Banten mas,” tutup Oweh.

Memang dengan adanya event Drag Bike khusus pembalap Banten bisa menyaring pembalap pembalap muda Banten. Dan bisa juga untuk menyaring pembalap pembalap serta mengurangi resiko balap liar

Penulis : Dewantara & Nana Triana