Drag Bodisa Seri 3 Jadi Ajang Lepas Rindu, Jumlah Starter Wah!

29
Drag Bike Bodisa 201 Meter

OtomotifZone.Com – Tangerang Selatan. Perhelatan akbar drag bike dan drag race 201 meter garapan dari Bodisa Motor Sport, telah usai berlalu pada akhir pekan kemarin (11-12/9/2021). Gelaran hajat balap terlaksana di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat. Melaksanakan 2 event drag sekaligus kembali, Bodisa berhasil melakukannya dengan lancar dan aman terkendali.

Bodisa racing organizer asal Kota Tangerang Selatan, memang terkenal dengan gelaran-gelaran otomotifnya, bukan hanya untuk balap lurus, balap belok, tanah, dan lainnya kerap kali dilakukannya. Hasil garapannya pun tidak main-main dan selalu saja mengejutkan dalam jumlah starter.

Drag Bodisa Seri 3 Jadi Ajang Lepas Rindu
Drag Race Bodisa 201 Meter

Pekan lalu, Bodisa untuk drag bike tembus starter sebanyak 719 peserta, dan untuk drag race mencapai kisaran 300 peserta. Jumlah peserta yang wah, nampaknya pada gelaran drag bike dan drag race besutan Haji Bahrudin dan CS menjadi wadah untuk meluapkan rasa temu kangen akan hiruk pikuknya kegiatan ini.

Drag Bodisa Seri 3 Jadi Ajang Lepas Rindu
Haji Bahrudin Bodisa (Tengah)

“Alhamdulillah tentunya selalu kita panjatkan rasa syukur. Terima kasih untuk seluruh pihak yang terkait dan kerjasamanya. Baik crew, pembalap, tim, sponsorship, dan pihak TNI-AU. Di mana senantiasa menjaga protap 5 M selama berada di lintasan dan balapan berlangsung, kita juga meminimalisir kepadatan jumlah dengan membagi langsung 2 hari selesai kerja,” ungkap Haji Bahrudin kepada Penulis.

Memang dalam keadaan yang masih seperti ini, kita umumnya harus tetap masih menjaga perilaku 5 M di mana ini menjadi protap dari Pemerintah Pusat guna menjaga kesehatan dan memutus mata rantai Covid-19. Haji Pesek nama bekennya pun membeberkan seri selanjutnya dan final kapan akan dilaksanakan.

Drag Bodisa Seri 3 Jadi Ajang Lepas Rindu
Protap yang dijalankan
Drag Bodisa Seri 3 Jadi Ajang Lepas Rindu
Protap yang dijalankan
Drag Bodisa Seri 3 Jadi Ajang Lepas Rindu
Protap yang dijalankan
Drag Bodisa Seri 3 Jadi Ajang Lepas Rindu
Tim Satgas Covid PMI yang Bertugas

“Untuk kemarin itu seri lanjutan masih, masuk seri 3, seri 4 insyaaAllah akhir bulan Oktober, dan final masuk pada mau masuk akhir tahun, yakni Desember. Semoga dapat terlaksana dengan baik, serta nanti jangan sampai kendor hingga lupa 5 M di tempat pelaksanaan untuk kita semua,” tutupnya kepada Otomotifzone.com.

Editor : Suhendri Wibowo | Penulis/Foto : M. Ihya