Dua Kelas Point Di Sikat, Lantian Juan JU Seri 1 Trial Game Dirt Solo 2023

67

OtomotifZone.com-Solo. Seri 1 Trial Game Dirt 2023 di Sirkuit Benteng Vastenburg Solo Kota 12-13 Mei 2023 selesai dengan suasana yang lebih baik dari hari pertama. Juara Point dua kelas FFA Open dan Campuran Open berhasil di sikat Lantian Juan.

Menguasai beberapa heat dari hari pertama raihan total waktu Lantian di dua kelas tersebut sukses menjadi torehan terbaik. “Setiap musim ada persaingan berbeda. Tapi saya optimis sejak dari rumah untuk berangkat ke Solo. Dua motor yang kami bawa tak punya masalah. Cuma Ninja yang sempat terkendala Kips_nya,” kata Tian.

Permainan lincah Lantian seperti saat bermain grasstrack. Cepat mengambil sudut sempit dan handycam khas Trial Game. “Beberapa bagian berbatu tapi tidak ada kendala. Enjoy the race dan jalani saja asal tak ada kendala Engine. Alhamdulillah hasil Seri 1 kali ini berbuah manis. Juara di dua kelas FFA dan Campuran Open,” bangga Tian.

Trial Game Dirt 2023 sepertinya akan menjadi target lagi bagi pembalap Rizqy Motorsport tersebut. Enam seri seperti menjadi santapan istimewa.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid