Race 2 AP250cc ARRC Sepang Back To Back Podium Trio AHRT, Giliran Veda Ega Tempati Podium 1

77

OtomotifZone.com – Malaysia. Race kedua AP250 ARRC RRC Sepang, Malaysia (14/5) benar – benar menjadi harinya trio Astra Honda Racing Team. Selepas start trio AHRT sudah memimpin dan membuat gap yang cukup jauh dengan pembalap dibelakang mereka. Sempat mendapatkan perlawan dari pembalap Thailand, akhirnya trio AHRT berhasil kembali menjadi terdepan setelah pembalap Thailand mengalami crash.

Bergantian memimpin jalannya race sejak awal hingga akhir, Veda Ega Pratama yang notabene seorang rookie pada musim kali ini berhasil menduduk posisi pertama race kedua kali ini disusul Herjun dan Rheza Danica diposisi kedua dan ketiga.

Veda Ega berhasil mengambil posisi pertama pada beberapa tikungan terakhir setelah bersabar menguntit dua pembalap seniornya. Setali tiga uang, pada posisi keempat juga ditempati oleh pembalap Indonesia asal tim Motul Sniper Manual Tech yakni Irfan Ardiansyah.

Pada round 2 ARCC 2023 Sepang International Circuit Indonesia berhasil sapu bersih di race pertama dan race kedua. Indonesia Full Senyuummm….

Penulis : Hafid | Foto : ARRC