Dua Motor Sleep Engine 200 Kate Motor Maboer Acak Acak Bodisa

479

OtomotifZone.com – Jakarta. Gila persaingan memanas di kelas Bebek 4T 200 cc Sleep Engine Kejurda Banten Bodisa Drag Bike (7/3/21) di Sirkuit NP Lanud TNI AU, Cicangkal. Terutama saat hadirnya dua motor dari pasukan Kate Motor Maboer. Kedua motor ini mampu merajai kelas tersebut. Tidak tanggung tanggung, semua podium mampu dikuasai oleh dua motor tersebut.

Posisi satu sampai 6 mampu disapu bersih oleh dua motor tersebut. Kedua motor ini adalah motor baru dari pasukan Kate. Imam Suneo salah satu crew yang mengawal membeberkan semuanya. Bahwasannya dua motor ini sengaja didatangkan langsung untuk turun diajang Drag Bike Bodisa.

“ Dua motor kita bawa dari bengkel (Kate). Dan dua motor ini memiliki spesifikasi berbeda mas. Yang satu non struk dengan klep besar yang satu mengadopsi piston kecil dan naik struk. Keduanya kita setting secara matang untuk turun di event Bodisa,” ujar Suneo langsung kepada OtomotifZone.com.

Motor yang mengadopsi mesin non struk mampu menjadi juara 1, 5 dan posisi 6. Motor ini juga mendapatkan power besar dari knalpot ABRT20 yang digunakan. Sedangkan yang menggunakan spesifikasi Struk up mampu menyusul di posisi 2,3,4. Kedua motor ini mampu melesat cepat bagaikan jet darat.

“ Kalau motor yang non struk itu piston 68 Struk Standard Klep in 35 Ex 29 dan menggunakan karburator 35. Sedangkan motor yang struk up itu pakai piston 66 struk 56 klep in 34 ex 28 dan karburator sama 35 mas. Keduanya mendapatkan modifikasi khusus dari bengkel,” jelas pria yang juga tukang setting motor di bengkel Kate Motor Maboer.

Tapi dengan hasil ini evaluasi tetap akan dijalankan. Mereka akan terus mencari settingan terbaik untuk mendapatkan time lebih kecil untuk marajai beberapa perlombaan kedepannya. Akan seperti apa motor garapan Kate ini kedepannya? Kita tunggus aja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com