Dua Siswa Kuya Nyruntul Tarung Event Bergengsi Bareng Honda Duck57

203

OtomotifZone.com – Bandung. Kuya Nyuruntul racing school kali ini ikut berpartisipasi dalam Kejuraan besar di Indonesia. Untuk tahun 2021, Kuya Nyruntul ikut serta dengan melibatkan dua anak didiknya untuk turun memanaskan persaingan. Bayu Aditya Sang Owner Kuya Nyruntul berkerjasama dengan Honda Duck57.

Saat dihubungi OtomotifZone, Bayu Aditya sebagai owner Kuya Nyruntul yang mendidik beberapa muridnya itu menjelaskan panjang lebar. Ada dua anak didiknya yang nantinya akan main beberapa event besar. Semula ada enam  anak didik yang berpotensi. Namun untuk kali ini dua pebalap terlebih dahulu yang diorbitkan.

“ Ada dua siswa Kuya Nyruntul Academy resmi jadi skuad Honda Duck57 untuk tahun 2021. Nantinya dua anak murid ini akan main Kejurnas Motoprix, Oneprix dan OMR Honda. Kita sudah mendidik dua murid ini dengan segala konsep dan siap untuk bertarung,” ujar Bayu Aditya langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjutnya,” Awalnya ada enam. Tapi yang empat masih dibawah umur. Jadi kita orbitkan dua pebalap. M. Rangga dan Devh Nabil. Dan empat pebalap lainnya sudah diboyong oleh SND. Sebab Kuya Nryuntul sendiri bekerjasama dengan SND Racing dan Honda Duck,”

Kuya Nyruntul sendiri memang sebuah akademi balap. Mereka juga banyak melahirkan pebalap pebalap ternama untuk road race dan Drag Bike. Dan kali ini mereka kembali gemparkan dengan mengorbitkan dua pebalapnya.

Kalau dilihat dari target main untuk tahun 2021, ini berarti dua anak didik Kuya Nyruntul akan main diregion neraka. Lalu apakah dua anak didik Kuya Nyruntul ini bisa beradaptasi cepat? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com