Duet Kolaborasi tim Moonraker, Raih Prestasi di Grasstrack Indramayu

843

OtomotifZone.com – Indramayu. Duet kolaborasi antara tim dari Moonraker Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten Indramayu dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Moonraker Kabupaten Majalengka, meraih prestasi di ajang Indramayu Bermartabat Open Grasstrack 2021, di sirkuit Satria Pringgandani H. Gorry, Balongan, (23-24/10) kemarin.

Dengan mengusung pembalap Eka Letoy, asal Majalengka, tim TB Fajar Indah Ferry Gym Moonraker feat Aurel Speed RBRT Docil ini mampu meraih tropi juara ke lima di kelas Bebek Standar 2-tak Open dan FFA Purwasukaindra dan Ciayumajakuning.

“Untuk event ini kami turut support Eka Letoy, karena pengalamannya di balap grasstrack sudah cukup lama. Dan tetap bersyukur bisa jadi juara 5 di dua kelas berbeda, karena ada sedikit trouble,” ungkap Sandy Jawer, manager tim dari Moonraker Majalengka.

Eka Letoy, di support Moonraker Majalengka dan Indramayu

Kesan sangar dari nama besar Moonraker ini semakin terlihat ke arah yang positif, karena mereka semakin terpacu untuk bisa melakukan hal baik terutama di kancah gelaran balap resmi seperti event grasstrack yang berlangsung di Indramayu kali ini.

“Intinya kami memang ingin membuktikan terus jika Moonraker itu dapat berbuat hal positif dan berprestasi dalam kegiatan apapun termasuk balapan motor. Ke depannya kami akan berusaha berada di jalur otomotif resmi,” cuap Sandy Jawer.

Mantap nih, wanieun!

Penulis : Obeth | Foto : Obeth