Duit Bonus Deded Tidak Jadi Nganggur, Abud Juara 1 dan Juara Region B

127

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Akbar Abud tampil istimewa pada race 1 Kejurnas Motoprix region B putaran 3 yang berlangsung (18/11/23) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Pebalap dari tim Kawahara Djava Racetech Sixty Racing berhasil menjadi juara pertama pada race 1 sekaligus mengunci gelar juara region B kelas Novice tahun 2023. Ini semua karena jarak point Abud sudah tidak terkejar meski pada race 2 nanti Abud tidak ikuti balapan.

Sebenarnya perjalanan balap Abud kurang mulus . Karena pada putaran 2 dirinya sempat mendapatkan sanksi karena melakukan jump start. Meski saat itu dirinya berhasil finish pada posisi 1, karena Jump Start dirinya terpaksa harus menerima hasil finish ke 6.

Tapi ini tidak masalah, Abud yang selalu konsisten menjadi Juara 1 membuat dirinya berhasil kumpulkan point tertinggi meski balapan masih menyisakan satu race lagi.

” Alhamdulillah pokoknya jangan sampai duit Deded nganggur. Ya kita berterimakasih kepada tim dan crew yang sudah membantu kesuksesan tim ini. Nanti pada race 2 kita tetap akan gaspol dan target menjadi juara lagi. Pokoknya jangan sampai duit Deded nganggur,” ujar Wahyu langsung kepada Otomotifzone.

Deded merupakan sapaan untuk Bos Coq selaku owner Kawahara. Untuk memberi semangat, sang owner akan memberikan bonus hadiah bila Abud berhasil juara. Dan target Juara selalu menjadi yang utama pada tim ini. Semoga pada race 2 Abud bisa kembali juara