Dukung Program Pemerintah, LENKA Luncurkan Motor Listrik Harga Terjangkau

OtomotifZone.com – Jakarta. Demi mendukung program pemerintah Net Zero Emission (NZE), LENKA luncurkan motor listrik. Yaps, mengurangi polusi udara menjadi tujuannya. Kali ini Lenka meluncurkan motor listrik berbentuk skuter. Yang mana motor ini sudah mulai bisa kalian miliki . Setiawan selaku founder LENKA mematok harga merakyat.

Belum lama ini Setiawan yang berkomunikasi baik dengan redaksi OtomotifZone memberi tau bahwasannya mereka akan meluncurkan motor listrik. Dan awal tahun 2023 ini mereka menepati janjinya. Terbukti mereka kali ini sudah meluncurkan dan siap memasarakan motor yang sangat luar biasa itu.

“ Untuk motor ini memiliki daya motor 1200W dengan baterai 60v 20AH. Yang mana bisa menempuh jarak sejauh 60 km.  Yang mana motor ini memiliki kecepatan maksimal 45 km/h.  Kita jual dengan harga 11 juta mas,” ujar Setiawan langsung kepada OtomotifZone.com

Dari segi pengamanan, motor listrik ini dilengkapi dengan pengereman disck brake dibagian roda depan dan belakang. Lalu didukung dengan besar roda 3.00 dengan ring 10 bagian depan dan belakangnya. Lalu untuk bentuk, motor ini sangat “Slim”.  Lalu ditambah lagi motor yang sangat ringan menjadi unggulan dari motor Lenka tersebut.

Kalian ingin memiliki motor ini? Buruan beli di akun resmi LENKA. Rasakan sensasi berkendara sekaligus mendukung program pemerintah. Buruan jangan sampai kehabisan.