Eddy Saputra : JC Supertrack Promotor Profesional, Saat Ini Susah Cari Promotor Berkelas

130
JC Supertrack bikin GTX MX makin bergairah

OtomotifZone.com-Lamongan. Ditengah kesibukannya sebagai pemangku tanggung jawab otomotif R2 IMI Pusat, Deputy Olahraga Sepeda Motor yang membawahi kegiatan motorsport R2 hadir digelaran Kasal Cup Kejurnas GTX-MX Junior JC Supertrack Putaran akhir atau putaran 4 region 2 Lamongan.

Putaran pamungkas GTX region 2 yang digelar di sirkuit MX Joto Sanur Lamongan, Sabtu-Minggu, 2-3 September 2023 bikin kagum sosok penting petinggi R2 organisasi otomotif Indonesia, bagaimana tidak, gelaran yang digarap promotor nasional JC Supertrack benar-benar bikin decak kagum Eddy Saputra.

Hari Jum’at dimulainya proses gelaran Kasal Cup JC Supertrack, dimana kehadirannya disambut dengan atraksi terjun payung dari para prajurit TNI AL, parade marching band, pentas seni dan kegiatan lainnya, yang dipersiapkan dengan matang.

Eddy Saputra, Deputy Olah Raga Roda IMI Pusat

“Event Kasal Cup Kejurnas GTX-MX JR JC Supertrack ini keren abis, Menurut saya, JC Supertrack sebagai promotor sudah sangat profesional dalam menyelenggarakan eventnya,Semua jadwal sudah sesuai dengan rencana, membuat team mempersiapkan jadwal race juga tenang”. Papar juragan Ohlins tegas.

Saat ditanya apakah ada promotor yang bisa menyelenggarakan event GTX-MX seperti JC Supertrack?, “Cuma susah cari promotor mx seperti ini”, singkat menambahkan. Apakah bisa disebut 1000 banding 1?, Deputi yang hoby Touring motor dan Golf ini tertawa mengandung arti.

Tumbuhkan dan majukan terus balap garuk tanah Indonesia.