Eshark Rok Cup Indonesia 2021 Putaran 4 Diundur

37
kemenangan ke-2 diajang eshark 2015

OtomotifZone.com – Jakarta. Kabar kurang sedap datang dari ajang balap Eshark Rok Cup Indonesia Putaran 4 yang rencana akan digelar (3-4/7/21) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Event bergengsi roda empat ini harus diundur. Ini semua akibat tingkat covid 19 yang mulai naik tinggi dikawasan Indonesia.

Keputusan ini sangat tepat diambil. Pasalnya agar memutus tali rantai penyebaran dan agar Indonesia kembali normal. Oleh sebab itu, beberapa kegiatan harus diundur demi kebaikan. Putaran empat ini diundur dan akan digabung dengan putaran lima.

Semua ini sudah direncanakan demi ajang balap roda empat ini tetap berjalan. Eshark Rok Cup putaran 5 nantinya akan digelar (4-5/8/21) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Digabungnya putaran 4 dan lima ini seperti putaran sebelumnya yang diadakan bersaan. Kalian para peserta harap bersabar dan tetap jaga kesehatan. Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati. Tetap patuhi protokol kesehatan. Untuk info lebih lanjutnya tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com