Suhandi Padang 88 Turunkan 5 Pebalap di Revrian, Model Ternama Jakarta Akan Dampingi

1473

OtomotifZone.com – Padang. Akhir pekan ini, Sumatera Barat aka nada event yang sedang ramai dibicarakan. Revrian WF Championship akan diadakan (3-4/7/21) di Sirkuit Lanud Sultan Sjahir, Padang. Tim Suhandi Padang 88 akan turunkan lima pebalap dan akan didampingi model cantik dan ternama dari Jakarta.

Siapa tidak kenal tim Suhandi Padang 88. Tim dibawah naungan bapak Suhandi ini sangat aktif dalam dunia otomotif di Sumatera. Nah kali ini akan ada event di Sumatera Barat. Pastinya mereka akan turun karena tim tersebut berasal dari Sumatera Barat. Sebagai tuan rumah, mereka akan turun dengan kekuatan penuh. Tapia da lima pebalap yang akan turun?

“ Iya mas, untuk event akhir pekan besok kita akan turun dengan kekuatan penuh. Dan aka nada lima pebalap yang turun. Termasuk bapak Suhandi yang akan turun balap,” jelas Korik selaku manager tim Suhandi Padang 88.

Total lima karena bapak Suhandi akan turun balap. Karena kita tau, tim yang turun diajang Kejurnas hanya memiliki empat pebalap. Ternyata lima pebalap termasuk bapak Suhandi. Renggi Lukmana, Danial Damar, Maruli Laden dan Bima AP menjadi pebalap yang juga akan turun diajang balap nantinya.

Selain itu, tim Suhandi Padang 88 juga akan mendatangkan model cantik dan ternama dari Jakarta. Sudah tidak heran kalau tim Suhandi Padang 88 selalu mendatangkan model untuk datang temani tim tersebut berlaga.

“ Besok juga akan ada Model Ternama dari Jakarta yang akan datang. Terimakasih kepada Sponsor yang telah mendatangkan Model terkenal dari ibu kota Jakarta ini,” tutup sang manajer.

Kita lihat saja aksi tim Suhandi Padang 88 akhir pekan ini. Jangan sampai kelewatan dan tunggu kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com