Fabio Erlang On Fire, Dua Kelas Pemula KGMJ Jepara Berhasil Menjadi Juara

180

OtomotifZone.com-Jepara. Beberapa kelas yang di ikuti pembalap asal Boja, Kendal, Jawa Tengah pada event Komunitas Grasstrack Motocross Jepara sirkuit Dian Rakashima kawasan Kelapa Park Jepara 21 November 2021 kemarin membuat bahagia seorang Fabio Erlang. Dua kelas pemula yaitu Bebek Standar Open 15th dan Bebek Standar 17th sukses aman lancar di Sabet pemilik nomer 93 ini.

Erlang ikut dua kelas tersebut dibawah naungan team SBK Tech Indiel Racing BY06. Terlihat permainan cara dia bawa motor seperti biasa. Khas terbang tinggi Erlang masih di terapkan namun kini emosinya lebih rileks. Biasanya tak luput dia bertemu dengan jatuh dan bangun.

“Ya selama ini harus koreksi mas. Dulu beberapa kesempatan mau podium selalu apes karena terburu-buru, kurang tenang, dan kurang strategi. Sekarang harus mikir mateng mengingat perjuangan team juga berat persiapannya. Alhamdulillah dapat hasil bagus balapan kemarin,” kata pembalap yang OZ hafal betul sejak dia ikut kelas minimoto dengan motor alakadir, eh, alakadar..

Postur badan kini makin jangkung, heandling motor Makin mudah.

Juara dua kelas Bebek Standar, kelas Bebek Standar 2T Open dia juga podium kedua di belakang Bayu Seto. Malah sempat memimpin lap bocah ini. FFA Open 15th juga ada di posisi runner up.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid