Fasilitas Workshop dan Dynotest Polaris 99

654

DynoTest Polaris99OtomotifZone.com – Jakarta. POLARIS 99 memang luar biasa. Selain memanjakan para bikers, POLARIS 99 menawarkan fasilitas lain yang belum dimiliki toko sparepart sejenis, yaitu fasilitas penggantian ban dengan Automatic Tire-Changer alias ganti ban dengan mesin.  Fungsi dari mesin ini tentunya velg konsumen POLARIS 99 bebas dari somplak dan lencet tentunya mengutamakan pengamanan akibat congkelan2 saat penggantian ban.  Tidak hanya penggantian ban yang menggunakan mesin, setiap pembelian ban Corsa tubeless akan mendapatkan pentil tubeless gratis. Muaanntaaaabbb brooo !!!

Setelah pemasangan ban baru, untuk motor yang velg nya bertipe Cast Wheel (CW) atau bahasa gaulnya Velg Racing, konsumen bisa memanfaatkan fasilitas Tire-Balancing atau Balancing ban.  Ini termasuk sangat jarang dimiliki oleh bengkel-bengkel motor lain, tapi demi memanjakan konsumennya POLARIS 99 menyediakan alat ini agar performa motor bro & sis bener-bener ok punya.

Bukan hanya Automatic Tire Changer dan Tire Balancing, di POLARIS 99 yang bertepat di jalan Kebon Jeruk No 99 Jakarta Barat ini tersedia juga, Dynotest alias mesin Dynamometer fungsinya untuk mengetahui secara presisi tenaga dan torsi motor.  Fungsi lainnya untuk mengetahui apakah campuran bahan bakar dan udara di karburator. Masalah harga ? Untuk menggunakan fasilitas Dynotest ini dibanderol seharga Rp 150.000/jam, atau kalo cuma mau test satu kali saja kena Rp 40.000/run. Ada lagi lohhh, setiap pembelian knalpot di POLARIS 99, konsumen akan mendapatkn Dynotest seharga Gratis maksudnya ga usah bayar bro & sis. Mantaaaap lagi deh buat POLARIS 99 !!!

Penulis : Indra Gunawan | Foto : Polaris 99