FDR Luncurkan Dua Varian Ban Radial, Blade RS dan Blade RX

81

OtomotifZone.com – Jakarta. PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR, memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (27/4). Dengan meluncurkan dua varian ban bertipe Radial yaitu Blaze RS dan Blaze RX.

Kedua Varian tersebut merupakan line-up pertama FDR bertipe Radial, FDR Blaze RS dan Blaze RX di rekomendasikan untuk penggunaan harian, baik motor sport maupun naked bike. FDR Blaze RS dan Blaze RX tersedia dalam ukuran 120/65 R 17 55 H (untuk depan) dan 140/60 R 17 63 H (untuk belakang). Ban ini menggunakan intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang menginginkan performa lebih.

“Teknologi radial membuat ban FDR Blaze RX dan Blaze RS ini lebih ringan namun kokoh. Sehingga mampu menopang beban berat selain itu juga kedua varian tersebut sangat cocok untuk para pecinta kecepatan karena sanggup dipacu maksimal hingga kecepatan 210 km/jam,” Kata Zandhy Utama, FDR Sales & Marketing Division Head PT SRI.

FDR Blaze RX

Sebelum resmi launching, ban radial FDR Blaze RX dan Blaze RS lebih dulu menjalani serangkaian uji coba. Mulai dari uji coba di jalan raya dengan kontur jalan mulus sampai berlubang bahkan di ajang balap Indospeed Race Series (IRS). Sehingga ban tersebut bisa digunakan di berbagai medan baik jalanan basah maupun kering.

Blaze RS

” Kita kurang lebih 2-3 Tahun melakukan development sampai ban benar – benar optimal baru kita mengeluarkanya ” Jelas Tambah Zandhy Utama

Tentunya Selama pameran IIMS 2019 berlangsung hingga 5 Mei mendatang, para pengunjung juga bisa langsung membeli ban radial FDR Blaze RS dan Blaze RS dengan diskon sebesar 20 persen. Mengenai harga sendiri ban radial FDR Blaze RS daan Blaze RX dijual seharga Rp620 ribu untuk ukuran 120/65 R17 dan Rp730 ribu untuk ukuran 140/60 R17.

Penulis : Nana Triana |Foto : Nana Triana