Mandira Palalana Bawa Iblis Matic, Khusus Untuk Sumatera Cup Prix 2019

591

OtomotifZone.com – Musirawas. Gelaran Sumatera Cup Prix 2019 menyedot perhatian public semua kalangan balap se – Indonesia. Tim Mandira Palalana Racing saja sampai sampai menyusun skuad khusus untuk turun di gelaran ini. Tidak main main, sedikit perombakan sampai sampai iblis Matic region neraka dibawa.

Ya, Mandira Palalana sendiri merupakan jawara Matic Sumatera Cup Pirx tahun lalu. Dan tahun ini mereka kembali turun di gelaran tahun 2019. Pada putaran pertama ini penulis langsung menemui di pedok area. Terlihat mereka membawa sang Iblis Neraka untuk turun.

“ Tahun ini kita kembali turun di Sumatera Cup Prix 2019. Saya (Rifki Rahardian) sendiri kembali main bersama Rio Adi. Sebab Aditya Fauzi tahun ini fokus dan bentrok jadwalnya putaran 1 dengan YCR. Jadi insyaallah kita full seri main bersama Rio untuk Sumatera  Cup Prix 2019,” ujar Rifki yang juga menjabat sebagai owner tim langsung ditemui penulis.

Pada putaran pertama ini mereka juga sangat ambisi untuk menjadi raja untuk meraih poin penuh. Ada enam mesin dibawa dari Bandung sengaja untuk bertarung di Sumatera Cup Prix 2019. Ini semua dilakukan untuk dapat kembali menjadi raja Matic di gelaran Sumatera Cup Prix 2019.

“ Kita bawa enam mesin dan lima rangka mas untuk turun di putaran pertama. Motor kita bawa sengaja dari Bandung. Kita juga bawa dua mesin Matic 150 untuk turun di 150 dan FFA. Jadi FFA kita main pakai motor 150 sebab mesin FFA sedang ada masalah,” tutup sang owner.

Wah, mesin utama turun tangan untuk main di putaran pertama. Lalu bagaimana hasilnya? Kita tunggu saja hasil beritanya hanya di OtomotifZone.com