FIM MINIGP Seri 3: Juara ” Lagi” Ijek Double Winner di Kelas Beginner

82

OtomotifZone.com – Bogor. Kekuatan Kenzie pada kelas Beginner memang diatas rata rata. Anak didik 77 Racing Course yang ditangani oleh Rafid Poppy selaku pelatih memang mampu menghibur para penonton. Terlebih saat jalani race di FIM MINIGP seri 3 yang berlangsung (23/9/23) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pebalap asal Sumatera Selatan ini mampu double winner pada kelas Beginner.

Awalnya pada race 1, Ijek sapaan akrab Kenzie mendapatkan sanksi karena tertangkap lampu jump start. Tapi meski terkena Jump start, Ijek masih menjadi juara pertama. Tambahan waktu 20 detik tidak pengaruh untuk dirinya. Karena Kenzie mampu tinggalkan lawan yang jauh.

Lalu pada race 2 Ijek kembali pastikan dirinya juara. Ini menjadikan dirinya mampu kuasai dua race sekaligus. Ijek double winner dikelas Beginner. Ini sekaligus mengokohkan dirinya sebagai pemuncak klasemen sementara.

” Aku senang atas juara double winner yang saya dapat di seri 3 mas. Aku pokoknya gaspol terus aja dan tetap aman agar tidak ada insiden,” ujar Kenzie langsung kepada OtomotifZone.com.

Penampilan luar biasa. Kita tunggu seri berikutnya apakah pebalap lain bisa mematahkan dominasi Kenzie? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com